Sandra Brown, Bittersweet Rain - Tempat Blogging

Sandra Brown, Bittersweet Rain

Ebook format pdf
Penulis:
Sandra Brown

Caroline Dawson bisa bertahan menghadapi gosip. Ia bisa Bertahan Menghadapi janjkematian suaminya, Roscoe Lancaster, orang paling kaya didaerahnya yang Tiga Puluh tahun lebih renta darinya.

Tapi Ia takut takkan mampu menghadapi Rink Lancaster, putra suaminya. Bertahun-tahun sebelum Ia menikah, dikala Ia dan Rink Masih Remaja dalam derai hujan laki-laki itu memperkenalkan Caroline pada cinta pertama yang menggetarkan. kemudian laki-laki itu pergi, menciptakan hatinya hancur.

Tapi kini Rink kembali...

Mungkin ini salah satu buka novel karangan sandra brown yang paling 'nakal', di antara cerita romantis terselip beberapa adegan yang amat 'berani' (ngerti lah maksudnya...)dituturkan dengan gamblang tanpa membuatnya terasa picisan apalagi murahan. pokoknya buku ini boleh dijadikan embel-embel koleksi novel roman anda... (Narita wijaya)
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sandra Brown, Bittersweet Rain"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close