Sejarah Asal Permintaan Anonymous Hacker - Tempat Blogging

Sejarah Asal Permintaan Anonymous Hacker

 Mereka yaitu grup besar individual yang memiliki ketertarikan yang sama Sejarah Asal Usul Anonymous Hacker
Sejarah Tentang Asal Muasal Anonymous Hacker
Anonymous memang bukan benar-benar sebuah organisasi. Mereka yaitu grup besar individual yang memiliki ketertarikan yang sama. Sehingga sering dikatakan semua orang sanggup menjadi Anonymous.

Bagi yang erat dengan lingkungan dunia maya niscaya pernah mendengar apa yang dikenal dengan sebutan “Kelompok Hacker Anonymus”. Di Indonesia sendiri istilah Anonymous mulai tenar pada tahun 2010, dimana pada ketika itu Sekelompok hactvis yang mengaku dirinya Anonymous berhasil melaksanakan penyerangan terhadap Playstation Network, meski belum terang agresi apa bekerjsama yang dilakukan.

Anonymous yaitu kelompok Aktivis atau "Hacktivis" yang dibuat pada tahun 2003. Para anggotanya sanggup dibedakan di depan publik dengan mengenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta.

 Mereka yaitu grup besar individual yang memiliki ketertarikan yang sama Sejarah Asal Usul Anonymous Hacker

Nama Anonymous sendiri terinspirasi oleh anonimitas user yang biasa memposting sesuatu di internet. Ya, banyak orang lebih menentukan tidak menyebut identitas aslinya di dunia maya. Konsep Anonymous semakin mantap pada tahun 2004. Ketika itu, direktur di lembaga 4chan mengaktivasi protokol Forced-Anon yang menciptakan semua postingan berjulukan Anonymous.

Sepak terjang Anonymous memang sering mengebohkan. Kelompok hacker ini sudah berulangkali menggeber serangan ke website penting. Sulit diketahui siapa saja yang tergabung dalam Anonymous alasannya itu yaitu salahsatu huruf yang dimilikinya.

Salah satu semboyan mereka yang populer yaitu :

We are Anonymous.We are Legion.We do not forgive.We do not forget.Expect us.

Anonymous melaksanakan serangan ke banyak sekali website penting biasanya sebagai tanda protes atau ketidaksetujuan.

Salah satu serangan yang paling dikenal yaitu pada tahun 2009 sehabis Pirate Bay terbukti bersalah atas kasus hak cipta, Anonymous melancarkan serangan melawan organisasi International Federation of the Phonographic Industry (IFPI). Organisasi tersebut termasuk yang menentang keberadaan Pirate Bay. Aksi serupa terjadi tahun 2012 kemudian ketika website Megaupload ditutup.

Meskipun dalam beberapa kasus banyak anggota Anonymous banyak yang tertangkap dan diadili , namun sepertinya mereka tidak kapok dan akan terus melaksanakan misinya.

Referensi  :
http://id.wikipedia.org/wiki/Anonymoushttp://inet.detik.comhttps://www.google.com
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sejarah Asal Permintaan Anonymous Hacker"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close