The Feels A Fat - Tempat Blogging

The Feels A Fat

Sebuah kisah wacana sekumpulan anak muda Bandung yang suka musik dan suka maen musik The Feels A FatNovel versi pdf
Penulis: Windyasari Septriani

Sebuah kisah wacana sekumpulan anak muda Bandung yang suka musik dan suka maen musik, teruatama blues. Mereka berniat membentuk sebuah band dengan vokalis cewe yang gape maen gitar blues. Aris, Imman dan Rini berniat mencari vokalis dengan kriteria tersebut. Imman pun bertemu dengan Velli seorang vokalis yang dikenalnya di sebuah cafe Rock 'n' Roll Bandung dan top banget maen gitarnya.

Selain musik, kebetulan kegemaran mereka berempat yakni ilmu filsafat yang alhasil sanggup menyatukan mereka menjadi sebuah grup musik gres di Bandung. Scene Indie jadi pilihan mereka untuk sanggup berjuang di antara banyaknya band-band indie yang sedang marak dan sudah jauh tenar duluan.

Akankah mereka sanggup bersaing secara konkret dan bertahan di scene musik indie khususnya di Bandung dengan segala keterbatasan yang mereka miliki? Terus gimana dengan kisah percintaan masing-masing personil yang cukup rumit untuk mereka hadepin? Apakah ilmu filsafat sangat kuat bagi kehidupan mereka? Seperti apa filsafat dan musik bagi mereka?
Download atau baca eksklusif novel teelitenya disini...


Show comments
Hide comments

0 Response to "The Feels A Fat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close