Tren Foto Speedometer Dikala Ngebut Di Social Media - Tempat Blogging

Tren Foto Speedometer Dikala Ngebut Di Social Media

Tren Foto Spidometer Saat Ngebut di Social Media Tren Foto Speedometer Saat Ngebut di Social Media

Satu lagi Tren yang sedang heboh di Dunia Maya yaitu pamer Foto Speedometer Saat Ngebut di Social Media, Trend ini ramai dibicarakan sebagai salah satu pemicu terjadinya kecelakaan simpulan hidup di jalan yang melibatkan para remaja. Wow! Fenomena apa lagi ini? Ada-ada saja. Itu sama sekali tidak keren Bro he...

Tren memotret spidometer dikala ngebut ini tengah tengah merebak dikalangan Remaja berduit. Tujuannya tidak lain untuk memamerkan kenekatannya mengemudikan kendaraan beroda empat di luar batas kecepatan normal (di atas 120 kpj). Bahkan di Twitter ada hashtag khusus, yakni #speedometer dan ada komunitas kendaraan beroda empat yang menciptakan "Member of 200 kmh".

Fenomena narsis dan pamer foto spidometer ke teman-teman di media social dijadikan semacam pujian tersendiri bagi mereka, jikalau sanggup mengatakan bukti bahwa telah melarikan mobilnya di kecepatan yang sangat tinggi.

Para uploader biasanya mengunggah foto speedometer diiringi dengan hastag #Speedometer, foto speedometer yang diupload pun jarumnya menunjuk ke arah 140 Km/Jam sampai 200 Km/jam. Seperti diberitakn Liputan6.com di instagram saja tercatat ada ribuan foto speedometer yang jarum penunjuk mobilnya berada di atas kecepatan 140 km/hr atau lebih.

Tren Foto Spidometer Saat Ngebut di Social Media Tren Foto Speedometer Saat Ngebut di Social Media

Semua juga tahu, dan sangat menyadari bahwa mengambil foto speedometer dalam kondisi kecepatan sangat tinggi resikonya pun sangat tinggi. Maut taruhannya. 

Ngebut di jalan saja sudah beresiko, apalagi ngebut plus foto. Entah apa yang ada di benak para pelaku. Para sampaumur tersebut pun belum tentu mempunyai SIM. Masih di bawah umur. Untuk bawa kendaraan dalam kondisi normal pun masih dilarang.

Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tren Foto Speedometer Dikala Ngebut Di Social Media"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close