Twitter Akan Akhiri Dukungannya di iOS 9, Buruan Update! - Tempat Blogging

Twitter Akan Akhiri Dukungannya di iOS 9, Buruan Update!

Kamu pengguna aplikasi Twitter di perangkat iOS menyerupai iPhone Twitter Akan Akhiri Dukungannya di iOS 9, Buruan Update!

Kamu pengguna aplikasi Twitter di perangkat iOS menyerupai iPhone, iPad, dan juga iPod Touch namun masih memakai iOS 9? Lebih baik kau buruan update ke iOS yang lebih baru, sebab pihak Twitter akan segera menghentikan dukungannya ke perangkat iOS 9.

Hal ini dibeberkan oleh pihak Twitter dalam catatan update Twitter terbaru yang ada di App Store. Tercatat versi 7.29.1 yaitu update terakhir yang sanggup dinikmati oleh pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch yang masih memakai iOS 9.

Sejauh ini, cuma perangkat iPhone 4S saja yang tetap stuck di iOS 9. Minimal kau harus memakai iPhone 5 yang sudah mendukung iOS 10. Namun untuk pengalaman maksimal, pastikan kau memakai iPhone 5s atau yang lebih gres sebab akan segera mendukung update iOS 12.

Selain sebab masih ada pinjaman dari Twitter, update ke iOS terbaru juga memungkinkan kau untuk menikmati aneka macam fitur gres yang dirilis oleh Apple ke iPhone, iPad, dan juga iPod Touch.

Jika kau benar-benar mempunyai dana yang terbatas, saran aku beli iPhone 5S saja. Selain sebab mendukung iOS 12, harga iPhone 5S juga terbilang sangat murah. Lumayan lah, apalagi jikalau tujuannya cuma sekedar ingin mainan Twitter.

Kamu sanggup baca info selengkapnya mengenai iOS 12 di iPhone 5S ini, review fitur baru, performa, lengkap semuanya. Baca: Review iOS 12 di iPhone 5s Jadul — Performa, Fitur, dsb

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Twitter Akan Akhiri Dukungannya di iOS 9, Buruan Update!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close