Windows Migration Assistant Dapat Update untuk macOS Mojave - Tempat Blogging

Windows Migration Assistant Dapat Update untuk macOS Mojave

Windows Migration Assistant Dapat Update untuk macOS Mojave Windows Migration Assistant Dapat Update untuk macOS Mojave

Buat kau pengguna Mac dan MacBook, mungkin kau belum tahu fitur Migration Assistant. Migration Assistant fitur di Mac yang dapat pengguna pakai untuk memindahkan data dari dan juga ke komputer lain, termasuk juga PC dan laptop WIndows

Di update macOS Mojave terbaru yang dirilis beberapa waktu yang lalu, Apple alhasil memperlihatkan pembaruan dan penambahan fitur gres yang sangat penting. Fitur gres ini berfungsi untuk memperlihatkan peningkatan pada Windows Migration Assistant.

Ya, benar sekali. Windows Migration Assistant yang pada pada macOS Mojave sekarang dapat memindahkan data dari komputer PC ke Mac dan MacBook yang sudah install macOS Mojave dengan lebih baik dari pada Migration Assistant sebelumnya.

Berbagai data dan gosip yang dapat dipindah dengan jauh lebih gampang tersebut berupa yaitu akun pengguna, file dokumen, gosip email, kontak, kalendar sampai banyak sekali data dari pihak software pihak ketiga ketiga menyerupai dari Microsoft Outlook.

Windows Migration Assistant Dapat Update untuk macOS Mojave Windows Migration Assistant Dapat Update untuk macOS Mojave

Untuk dapat memakai fitur Windows Migration Assistant ini, pengguna Mac atau MacBook juga harus install aplikasi Migration Assistant di PC atau laptop Windows tersebut. Setelah itu cukup sambungkan PC atau laptop dengan Mac dengan koneksi yang mendukung, menyerupai LAN dan lain sebagainya.

Fitur ini sangat penting untuk kau yang punya PC atau laptop Windows dan sedang mempunyai komputer Mac atau MacBook baru. Kamu dapat pindah seluruh data dengan cara yang jauh lebih cepat dan mudah.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Windows Migration Assistant Dapat Update untuk macOS Mojave"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close