Apple Music di Android Kini Mendukung Android Auto - Tempat Blogging

Apple Music di Android Kini Mendukung Android Auto

Apple Music di Android Kini Mendukung Android Auto Apple Music di Android Kini Mendukung Android Auto

Meskipun Apple memang terkenal dengan ekosistem yang sangat tertutup, namun bukan berarti aneka macam layanan Apple cuma dapat dinikmati di platform Apple saja. Buktinya beberapa layanan hadir di banyak platform.

Setelah merilis iTunes ke Windows, Apple juga tak ketinggalan merilis Apple Music ke aneka macam platform ibarat Windows dan Android. Kini Apple Music untuk Android mendapat update baru.

Fitur gres yang didukung yaitu pemberian Android Auto. Android Auto yaitu fitur pada smartphone Android yang memungkinkan penggunaan smartphone melalui dashboard mobil, ibarat dengan Apple CarPlay.

Dengan demikian, pengguna Android yang ingin memakai Apple Music dari dalam kendaraan beroda empat yang dilengkapi dengan teknologi Android Auto sekarang sudah dapat melakukannya, tanpa perlu beralih ke layanan lain.

Fitur gres yang juga didukung oleh Apple Music di Android ini yaitu fitur pencarian musik menurut lirik lagu. Fitur ini sudah ada di Apple Music yang ada di platform Apple, ibarat iOS dan macOS, dan sekarang hadir ke Android.

Di Indonesia sendiri, Apple Music memang kurang begitu populer. Selain sebab khas “Apple” yang terkesan mahal dan ribet, juga sebab ada layanan lain yang lebih ramah untuk pengguna Indonesia, ibarat Spotify dan JOOX.

Kamu pengguna Apple Music di Android juga? Apakah kau mencicipi ada fitur gres yang lainnya juga?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Music di Android Kini Mendukung Android Auto"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close