Download Love In Blue City - Irene Dyah - Tempat Blogging

Download Love In Blue City - Irene Dyah



Prolog

Iklan-iklan itu, foto-foto itu, seluruh goresan pena yang dibacanya itu tidak bohong. Kota ini memang biru. Biru yang begitu biru, juga baby blue dalam lanskap berbukit yang menawan. Berada di daerah ini, bahkan seorang jelmaan Smurf menyerupai Nada pun tidak tampak cukup biru.

Seolah seluruh color palette di kota ini hanya mengenal satu warna. Biru yang indah. Sebuah perasaan kurang nyaman menelisik benaknya. Seperti ada seseorang yang diamdian, mengikuti. Nada menghentikan langkah menapaki tiapundakan menuju titik yang beliau tuju, daerah pertemuan itu.

Punggungnya meremang. Seolah ada sepasang mata mengamatinya dari balik labirin biru yang rapat ini. Perasaan usang yang cukup beliau kenal. Nada bangkit tegak, dan memutar pandangan. “Haykal?” bisiknya nyaris tak terdengar. Tangga kerikil biru menyembulkan sosok itu. Rambutnya. Wajahnya. Tubuhnya. Semakin mendekat. Masih sempurna menyerupai yang Nada ingat. Dan senyum Nada terkembang, Sempurna.

Haykal membalas dengan tarikan bibir yang Nada hafal luar kepala. Sekejap senyum laki-laki itu pun merekah tak kalah lebar. Kerlip kebahagiaan yang sekilas muncul di manik mata Haykal, menciptakan lutut Nada mendadak menyerupai semacam agar-agar.

“Nada…..” Suara berat Haykal menyapa gendang telinganya, memaksanya tetap berdiri
tegak, dan mencoba sedapat mungkin terlihat baik-baik saja.
“Hai…,” sahut Nada, tidak berhasil menyembunyikan suaranya yang gemetar. Dia sibuk memaki-maki dirinya sendiri, yang grogi macam anak anabawang .
“Senang sekali kita bertemu lagi.” Haykal mengangkat satu alisnya.
“Senang sekali kita bertemu lagi,” Nada membeo dengan bunyi parau.

Kebahagiaan yang membanjir ke seluruh sel-sel tubuh, ternyata justru berdampak jelek pada kinerja otaknya. Kemampuannya merangkai kata-kata menguap menyerupai embun bertemu sinar matahari. Dia hanya bisa malu-malu menatap balik pada cowok jangkung dengan wajah bengal di hadapannya.

Judul         : Love In Blue City

Karya        : Irene Dyah

Download : Love In Blue City.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Love In Blue City - Irene Dyah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close