Download Novel Love In Edinburgh - Indah Hanaco - Tempat Blogging

Download Novel Love In Edinburgh - Indah Hanaco

Nefertiti dapat mencicipi rambut tangannya bangun Download Novel Love In EdinBurgh - Indah Hanaco


Laki-laki itu mendekat dengan gerakan lamban. Tapi, Katya Nefertiti dapat mencicipi rambut tangannya berdiri. Dia mundur dan berusaha menjaga jarak, bibirnya menggumamkan permohonan maaf yang tidak terlalu jelas. Rasa takut menghunjam, membuat Katya merasa perutnya mulas. Jantungnya berdegup-degup, membuat bunyi deru berisik di telinga.

“Kau bilang apa?”
“Aku mintamaaf. Aku tidak sengaja me…,” Katya berhenti. Punggungnya sudah melekat di dinding. Laki-laki itu mendekat, dengan lisan hirau taacuh dan sinar mata menyilet, Rasa takut membuat badan Katya menjadi kaku.

“Kau kira, seruan maafmu akan menuntaskan semua?Kau harus banyak berguru alasannya tak pernah becus melaksanakan apa pun,” pria itu mengangkat tangan kanannya. Sebelum tangan ini terayun pun, Katya tahu apa yang akan terjadi padanya. Jeritannya meledak tanpa kendali dan Katya membuka mata dengan napas memburu. Kedua tangannya menyilang di depan wajah.

Perempuan itu menarik napas lega seraya menggumamkan hamdalah alasannya ternyata ia cuma bermimpi. Tubuhnya memang dibanjiri keringat dingin. Tapi, mimpi luar biasa jelek pun jauh lebih baik dibandingkan harus berhadapan lagi dengan masa kemudian yang menggentarkan itu.

Katya duduk di ranjang, rasa kantuknya sudah mendebu. Mengambil air wudu dan melaksanakan shalat malam sepertinya lebih masuk akal.

Sebastian Meir bersandar di kursinya seraya memejamkan mata. Seakan dengan begitu ia dapat mereduksi aneka perasaan ak nyaman yang meriuhkan benaknya. Tidak ada yang berjalan lancar selama seminggu ini, terutama yang berkaitan dengan Bridget Randall.

Judul         : Love In EdinBurgh

Karya        : Indah Hanaco

Download : Love In EdinBurgh.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Love In Edinburgh - Indah Hanaco"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close