Download Novel Love In Marrakech - Irene Dyah - Tempat Blogging

Download Novel Love In Marrakech - Irene Dyah

 Kubisikkan salam begitu kaki menginjak lantai bandara Download Novel Love In Marrakech - Irene Dyah


Prolog

AL MAGHRIB!
Kubisikkan salam begitu kaki menginjak lantai bandara, sehabis penerbangan panjang dengan transit dari Jakarta. Seperti dugaanku, mekanisme kedatangan berlangsung dalam tempo lambat. Tapi, saya beruntung, koper biruku muncul cepat di bab pengambilan bagasi.

Begitu mengedarkan pandangan berkeliling, aku sadar, kekhawatiran bakal terintimidasi oleh busana serbarapat berwarna gelap ala negeri Arab, ternyata sama sekali tidak beralasan. Dengan kerudun mungil, kaus lengan panjang bergaris, dan harem pants ini, kurasa saya masih terlihat… normal. Maroko ternyata cukup modern. Barangkali karena posisi geografisnya yang berbatasan dengan Benua Biru.

Sopir penjemput dari hotel sangat ramah. Wajahnya tipikal Timur Tengah, dalam pahatan tajam menawan. Selain bahasa Inggris yang diucapkan kepadaku, telingaku menangkap bahasa Prancis fasih meluncur dari bibirnya yang tak henti tersenyum. “This way, please.” Dia sopan mempersilakan. Lagi-lagi diinngi senyuman. Aku ikut tersenyum. Sepertinya saya akan menyukai negeri pertarnaku di benua Afrika ini. Al Maghrib Al Aqsa. Kita mengenal negeri ini dengan nama lain. Kerajaan Maroko.

Judul         : Love In Marrakech

Karya        : Irene Dyah

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Love In Marrakech - Irene Dyah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close