Download Novel Love In Paris - Silvarani - Tempat Blogging

Download Novel Love In Paris - Silvarani

 Pelukan beberapa orang menyergap badan semampai Sheila Download Novel Love in Paris - Silvarani


Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, 16.00 WIB
“SHEILAAA!”
Pelukan beberapa orang menyergap badan semampai Sheila dari belakang. Gadis berambut ikal kecokelatan itu menengok. Ia tak dapat menahan senyum lebarnya kala melihat tiga sahabatnyasemasa Sekolah Menengan Atas  hadir di depan mata. “Rani, Olive, Kantaaa!” Sheila jingkrak-jingkrak kegirangan. Ia memang ekspresif. Baru tidak bertemu sebulan lamanya, ibarat sudah tak bertemu bertahun-tahun.

“Puas-puasin peluk Sheila! Soalnya kita bakal pisah usang banget sama diaaa…,” Rani menyandarkan kepala ke pundak Sheila. Di antara Olive dan Kanta, Rani memang yang paling erat dengan Sheila. Kaprikornus saat Sheila akan berangkat ke Paris untuk kuliah, ia sangat sedih. Sheila yang sering jadi daerah curahan hati teman-temannya paling tidak bani empat tahun lagi kembali ke Tanah Air .
“Baguslah Sheila pergi. Berarti sekarang, kau harus nyelesein problem kau sendiri.” Nino, pacar Rani, bangun di belakang Rani, Olive, dan Kanta. Ia menggenggam sebuket bunga dan sebungkus kado berpita pink.

“Eh, Nino? Apa kabar?” ungkap Sheila hangat. Nino juga sahabat sekelasnya di SMA. Mungkin Sheila lebih mengenal Nino daripada Nino mengenal Sheila. Masalahnya, Rani tak berhenti curhat wacana cowoknya ini kepada Sheila.
“Oh iya, Sheila,” Kanta merampas kado yang berada dalam genggaman Nino. Nino yang sudah tahu moral Kanta yang tomboi dan sedikit bernafsu tak tersinggung sama sekali. “Ini ada hadiah dari kita. Tapi, bukanya di Paris aja,ya.” “Semoga lo suka, ya.” Olive merangkul Sheila sekali lagi.

Judul         : Love in Paris

Karya        : Silvarani

Download : Love in Paris.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Love In Paris - Silvarani"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close