iCloud Storage Habis Bikin Tidak Bisa Terima Email iCloud? - Tempat Blogging

iCloud Storage Habis Bikin Tidak Bisa Terima Email iCloud?

iCloud Storage Habis Bikin Tidak Bisa Terima Email iCloud iCloud Storage Habis Bikin Tidak Bisa Terima Email iCloud?

iCloud yaitu layanan cloud dari Apple untuk banyak sekali keperluan, ibarat sinkronisasi data kontak, kalender, mengirim dan mendapatkan email, menciptakan perpustakaan foto, dan masih banyak lagi.

Ada yang unik dari layanan iCloud ini. Meskipun mempunyai fitur sebagai penyimpanan awan alias cloud storage, namun bila storage habis maka beberapa fitur juga akan terganggu kinerjanya. Salah satunya yaitu email iCloud.

Dilansir dari OS X Daily, pesan email yang dikirimkan ke alamat email iCloud dengan storage yang sudah benar-benar penuh kabarnya akan tertolak, alias tidak akan sanggup mengirimkan pesan email dengan status server menolaknya.

Anehnya, pengguna tidak akan mendapatkan pemberitahuan mengenai status storage iCloud tersebut. Kaprikornus kau secara manual harus sering-sering mengecek bila sisa storage iCloud kau sudah penuh.

Biasanya hal ini terjadi pada pengguna yang sebelumnya berlangganan layanan iCloud aksesori dan sudah memakai storage sampai lebih dari 5GB. Pada suatu hari, ia tidak memperpanjang langgannanya dan kembali memakai 5GB free tier dari Apple.

Karena sudah memakai lebih dari 5GB, otomatis pengguna akan mendapati storage iCloud sudah penuh dan tidak sanggup diisi lagi. Nah di posisi inilah pengguna tidak akan sanggup lagi mendapatkan email dari orang lain.

Untuk mengatasinya, kau harus menyediakan storage sisa. Entah itu kau hapus semua data yang tidak penting, atau membeli langganan gres yang menyediakan storage yang lebih dari cukup.

via OS X Daily


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iCloud Storage Habis Bikin Tidak Bisa Terima Email iCloud?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close