Life Is Beautiful Oleh Arvan Pradiansyah - Tempat Blogging

Life Is Beautiful Oleh Arvan Pradiansyah

Life Is Beautiful Oleh Arvan Pradiansyah Life Is Beautiful Oleh Arvan Pradiansyah
Benarkah hidup itu indah? Di mata seorang nenek, hidup justru amat menyedihkan. Nenek ini menangis kala hujan maupun panas. Seorang lelaki merasa iba dan bertanya, “Mengapa Nenek menangis?” Nenek itu menjawab, “Aku punya dua orang anak, anak lelakiku menjual es sementara anak perempuanku menjual payung. Bila hujan turun, saya duka memikirkan anak lelakiku yang esnya tak laku. Sebaliknya bila hari panas, saya duka memikirkan anak perempuanku yang payungnya tak laku.”

Mendengar itu lelaki tadi berkata, “Sekarang coba pikirkan yang sebaliknya. Kalau hujan turun pikirkan anak perempuanmu. Pasti payungnya banyak terjual. Sebaliknya kalau cuaca cerah pikirkan anak lelakimu. Bukankah esnya akan laris keras?” Nenek itu mendengarkan hikmah tersebut dengan sungguh-sungguh dan semenjak itu ia tak pernah menangis lagi. Ia selalu bersyukur dan tersenyum setiap saat.

Sebuah perubahan besar akan terjadi kalau kita mengubah cara kita melihat dunia. Dengan gaya bercerita dan bertutur yang sangat inspiratif, buku ini akan menawarkan sisi-sisi kehidupan yang teramat indah. Membaca buku ini akan menciptakan Anda sadar bahwa keindahan bukanlah terletak pada sesuatu itu sendiri tetapi pada 'jendela' yang kita gunakan untuk melihat dunia.

Apresiasi untuk
LIFE IS BEAUTIFUL New Edition
“Ooohh how I love reading this book...w Makanan batin yang pas, enak, dan ‘mengenyangkan’. Mas Arvan punya gaya menulis dan bercerita yang mumpuni tanpa rasa menggurui menciptakan kita justru menyadari bahwa indahnya hidup ini gotong royong tak perlu dicari ke sana kemari. Indahnya hidup ini dapat dilihat dari jendela pikiran dan hati semua manusia duniawi. Seperti yang Mas Arvan katakan... sudah tepatkah jendela tersebut terpasang? Sudah Anda bersihkan dulukah jendela tersebut sebelum melihat ‘keluar’?
Ya, selamat menikmati dunia ini ya pembaca, dan bersiaplah terkesima dengan keindahannya yang luar biasa. Thank u Mas Arvan for sharing us your beautiful thoughts...”
- Ivy Batuta, Presenter, Penyiar Radio & Pengajar Public Speaking

“Seorang guru spiritual di Ubud pernah bertanya, ‘Mengapa banyak orang yang punya kasus pada balasannya hidup mereka menjadi menderita dan tidak bahagia?’ Lalu sesudah semua orang ramai menjawab, ia berkata, ‘karena kalau kita mengalami kasus kebanyakan orang selalu mencari ‘Jalan Keluar’ dan bukannya ‘Jalan Ke Dalam’. Ya! Jalan Ke Dalam diri kita, ke dalam pikiran dan hati nurani kita. Pergilah ke dalam dan bukan keluar, alasannya yaitu sesungguhnya di dalam keheningan hati kitalah tersedia semua jawaban dan solusi bagi semua kasus yang kita hadapi.
Sungguh sebuah pembelajaran yang luar biasa dari sang Guru Sejati. Kaprikornus marilah kita mulai hari ini mencari jalan ke dalam diri dan hati kita biar hidup kita menjadi lebih senang dan tercerahkan.
Buku sahabat kami ini akan aneka macam membantu kita semua untuk menemukan jalan ke dalam diri dan hati kita biar kita dapat segera menyambut hari-hari kita dengan senyum lebar yang membahagiakan. Percayalah!!!”
- Ayah Edy, Pendiri Gerakan Membangun Indonesia yang berpengaruh dari keluarga
INDONESIAN STRONG FROM HOME


Detail Buku:

Judul: Life Is Beautiul
Penulis: Arvan Pradiansyah
Penerbit: Elex Media Komputindo
ISBN: 978­979­22­7813­2
Baca-Download: Google Drive
Show comments
Hide comments

0 Response to "Life Is Beautiful Oleh Arvan Pradiansyah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close