Lowongan Kerja Apple Menunjukkan Adanya Persiapan AR Glasses - Tempat Blogging

Lowongan Kerja Apple Menunjukkan Adanya Persiapan AR Glasses

Derita Para Fanboy di Tengah Kesuksesan Besar Apple Lowongan Kerja Apple Menunjukkan Adanya Persiapan AR Glasses

Saat ini, ada indikasi bahwa Apple belakang layar sedang mempersiapkan sebuah perangkat kacamata AR yang diperuntukkan untuk ‘produk inovatif’ selanjutnya.

Perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini dilaporkan sedang berupaya untuk menghadirkan seorang senior system neuroscientist, dan persyaratan yang disebutkan Apple untuk tipe pekerjaan ini mengisyaratkan bahwa mereka membutuhkan seseorang yang andal untuk menangani produk kacamata. Dalam persyaratan juga disebutkan ‘pengalaman selama 5 tahun’ dalam eksperimen perancangan ‘untuk meneliti hubungan neural dengan persepsi, tindakan, atau kognisi’ serta juga ‘keahlian mendalam dalam indera persepsi (misalnya, penglihatan tingkat menengah sampai tingkat tinggi) juga pengalaman penelitian menyeluruh dalam semua hal berikut:multi-sensorik, integrasi sensorimotor, persepsi mendalam, pengambilan keputusan, pengkodean dan penguraian kode neural’.

Petunjuk lain, calon karyawan ini akan bekerja di Tim Pengembangan Teknologi Apple, yang mana masih sangat samar dan kemungkinan mempunyai klarifikasi lebih luas.

Saat wartawan menanyakan, Apple menjawab bahwa kiprah Tim Pengembangan Teknologi yaitu sebagai berikut:

Tim Pengembangan Teknologi ketika ini mencari seorang ilmuwan neurosains yang sangat bersemangat terhadap penelitian otak dan penerapannya untuk menyebarkan neurotechnology yang bersifat transformatif. Anda harus mempunyai latar belakang penelitian yang berpengaruh dan telah memperlihatkan donasi orisinil terhadap sains dasar melalui adonan pendekatan eksperimen dan komputasional. Anda telah menyebarkan eksperimen yang cerdas dan melaksanakan analisis kuantitatif terhadap serangkaian set data yang kompleks, dengan wawasan kemampuan menarik temuan baru.”

Augmented reality, sebagai teknologi umum bahkan jauh lebih spesifik dibandingkan produk kacamata mana pun. Kini hal ini mulai dibicarakan sebagai calon ‘hal besar’ yang akan diwujudkan oleh Apple. Mantan engineer perangkat lunak Apple, Ken Kocienda, gres saja mengungkap pada CNBC bahwa menurutnya AR akan menjadi bab dari produk-produk gres yang akan terkenal selanjutnya. Jika kau tidak familiar dengan Ken, ia yaitu orang yang merancang sistem autocorrect dan semua sistem keyboard perangkat Apple, meliputi iPhone dan iPad.

CEO Apple, Tim Cook juga semakin sering membicarakan kemungkinan AR sebagai ‘pengubah permainan. ARKit 2.0 akan menjadi bab dari versi iOS gres dan ini bisa jadi merupakan instruksi bahwa Apple tengah menyiapkan sebuah perangkat headset AR.

Jika memang demikian, mungkin kita akan sanggup sekalian menantikan pengumumannya di program tanggal 12 September nanti. Meskipun bukan sebuah produk jadi, tapi setidaknya sebuah demo yang akan memberi instruksi ke arah sana.

 

 

Sumber: BGR


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Lowongan Kerja Apple Menunjukkan Adanya Persiapan AR Glasses"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close