( Novel ) Better, - Tempat Blogging

( Novel ) Better,

Bagaimana menjadi jago dalam suatu bidang yang di dalamnya kegagalan begitu gampang terjadi ( Novel ) Better,Penulis: Atul Gawande
Novel Versi Digibook

Bagaimana menjadi jago dalam suatu bidang yang di dalamnya kegagalan begitu gampang terjadi? Penulis buku laku Komplikasi mengungkap bagaimana keberhasilan tercapai dalam suatu profesi yang rumit dan penuh risiko, lewat banyak sekali cerita kegagalan dan keberhasilan kedokteran Sembari menghadapi kelelahan, keterbatasan sarana, dan ketidaksempurnaan kemampuan dalam segala hal yang kita lakukan, kita semua berusaha bekerja sebaik-baiknya.

Namun, dalam dunia kedokteranlah dorongan untuk bisa berbuat sebaik mungkin mencapai puncaknya, alasannya yakni tiap keputusan menyangkut hidup-mati manusia.

Atul Gawande menelusuri bagaimana para dokter berusaha mempersempit kesenjangan antara keinginan terbaik dan pekerjaan yang benar-benar dilakukan, sambil menghadapi banyak sekali rintangan yang sering tampak tak sanggup dilewati.

Gawande bukan sekadar dokter bedah biasa; ia tak hanya bisa membedah pasien, tapi juga membedah hal-hal yg terjadi di bangsal, di ruang operasi, dan di dalam hati para dokter, bahkan untuk hal-hal yang tabu untuk dibicarakan. Kisah-kisahnya wacana kecermatan, gagasan cemerlang, dan makna berbuat sebaik mungkin membawa kita ke tenda bedah medan perang di Irak, ruang persalinan di Boston, wabah polio di India, dan persidangan malapraktik di seantero Amerika Serikat.



Show comments
Hide comments

0 Response to "( Novel ) Better,"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close