Novel Islami Saat Mas Gagah Pergi - Tempat Blogging

Novel Islami Saat Mas Gagah Pergi

 masih kuliah di Tehnik Sipil UI semester tujuh Novel Islami Ketika Mas Gagah PergiPenulis Helvy T. Rosa
Novel format pdf

Mas gagah berubah! Ya, beberapa bulan belakangan ini masku, sekaligus saudara kandungku satu-satunya itu benar-benar berubah!

Mas Gagah Perwira Pratama, masih kuliah di Tehnik Sipil UI semester tujuh. Ia seorang abang yang sangat baik, cerdas, periang dan tentu saja…ganteng !Mas Gagah juga sudah bisa membiayai sekolahnya sendiri dari hasil mengajar privat untuk bawah umur SMA.

Sejak kecil saya sangat bersahabat dengannya. Tak ada diam-diam di antara kami. Ia selalu mengajakku ke mana ia pergi. Ia yang menolong di ketika saya butuh pertolongan. Ia menghibur dan membujuk di ketika saya bersedih. Membawakan buah tangan sepulang sekolah dan mengajariku mengaji. Pendek kata, ia selalu melaksanakan hal-hal yang baik, menyenangkan dan berarti banyak bagiku.

Pilih novel islami lainnya di Daftar Novel.


Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel Islami Saat Mas Gagah Pergi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close