( Novel ) Kearifan Pelacur, Dongeng Gelap Di Balik Bisnis Sek Dan Narkoba - Tempat Blogging

( Novel ) Kearifan Pelacur, Dongeng Gelap Di Balik Bisnis Sek Dan Narkoba

The Wisdom of Whores yaitu sebuah buku mengenai hidup dan mati ( Novel ) Kearifan Pelacur, Kisah Gelap di Balik Bisnis Sek dan Narkoba

Penulis: Elizabeth Pisani


Versi Digibook



The Wisdom of Whores yaitu sebuah buku mengenai hidup dan mati, seks dan narkoba, yang ditulis oleh seorang wartawati dan hebat epidemiologi asal Inggris yang pernah usang menetap di Jakarta. Dalam buku yang berani dan 'berbahaya' ini tergambar kehidupan dalam dunia HIV/AIDS internasional yang berputar di sekeliling hotel-hotel dan pusat-pusat konvensi yang mewah, maupun di jalanan kumuh kota Jakarta dan kota-kota besar lainnya di dunia. Ditulis dengan renyah dan amat menarik, buku ini mengungkap seluk beluk permasalahan AIDS yang berkelindan di antara meja birokrasi, kamar-kamar rumah bordil, dan transaksi bisnis bernilai milyaran dolar. Buku ini juga berkisah perihal impian dan kekecewaan. Sebuah buku mengejutkan dan kontroversial yang akan membuka mata dan hati Anda.



Show comments
Hide comments

0 Response to "( Novel ) Kearifan Pelacur, Dongeng Gelap Di Balik Bisnis Sek Dan Narkoba"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close