Adobe Akan Rilis Photoshop CC for iPad pada 2019 Mendatang - Tempat Blogging

Adobe Akan Rilis Photoshop CC for iPad pada 2019 Mendatang

Adobe Akan Rilis Photoshop CC for iPad pada  Adobe Akan Rilis Photoshop CC for iPad pada 2019 Mendatang

Adobe secara mengejutkan mengumumkan akan merilis Photoshop CC ke iPad. Mungkin kau heran apanya yang mengejutkan alasannya yaitu aneka macam aplikasi Adobe sudah ada di App Store.

Adobe mengklaim bahwa aplikasi Photoshop CC di iPad ini akan mempunyai fitur yang sama dengan Photoshop CC kelas desktop yang sering dipakai oleh pengguna profesional di PC Windows maupun di komputer Mac.

Berbeda halnya dengan Photoshop yang sudah ada dikala ini, yang berupa aplikasi cepat (Express) yang berisi aneka macam fitur yang dianggap sesuai dengan tujuan saja. Misalnya saja Photoshop Express untuk mengedit foto dengan cepat, menyajikan tampilan sederhana dan gampang digunakan.

Nah di iPad ini Adobe mengklaim fitur yang ada akan setara dengan Photoshop CC di kelas desktop. Tentu saja hal ini sangat ditunggu oleh para pengguna dari kalangan profesional yang memakai iPad.

Sekedar informasi, iOS yaitu sistem operasi atau platform mobile yang tentu saja sangat berbeda dengan platform desktop semisal Windows 10 atau macOS. Fitur di platform mobile selama ini memang selalu sederhana dan belum dapat menggantikan kekuatan penuh dari platform desktop.

Menarik untuk ditunggu ibarat apa aplikasi Photoshop CC di iPad ini. Apakah akan mendukung semua iPad yang support iOS 12 atau hanya iPad Pro saja. Tentu yang paling bikin ingin tau yaitu apakah aplikasi ini akan mengadopsi langganan Creative Studio atau pembelian sekali beli ibarat layaknya aplikasi di App Store.

Berhubung memakai naman “CC” kemungkinan besar aplikasi ini dapat diunduh gratis namun harus memakai langganan Creative Cloud untuk dapat menggunakannya.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Adobe Akan Rilis Photoshop CC for iPad pada 2019 Mendatang"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close