Download Life Is Beautiful - Arvan Pradiansyah - Tempat Blogging

Download Life Is Beautiful - Arvan Pradiansyah

 Pernyataan ini bukanlah slogan yang dibentuk Download Life Is Beautiful - Arvan Pradiansyah


Prolog

Hidup Itu Indah! Pernyataan ini bukanlah slogan yang dibuat-buat  sekadar  untuk  menghibur diri. Hidup yang  indah  adalah  suatu  kenyataan. Namun kein dahan hi dup itutidak lah bergantung pada apa yang kita miliki. Keindahan hidup bergantung pada cara kita melihat, dari jendela yang kita guna kan untuk melihat dunia.

Kalau kita melihat dari jendela-jendela kein dahan, hidup akan terlihat indah. Sebaliknya, jikalau jendela kita kotor dan coreng-moreng, hidup pun akan terlihat kotor dan coreng-moreng.

Kunci kebahagiaan hidup ada di dalam,  bukan nya  di  luar.  Ada  satu  pernyataan Stephen Covey yang sangat populer “If you think the problem is out there, that very thought is a problem.” Kalau Anda merasa masalahnya ada di luar sana, pikiran  itu  sendiri yaitu masalahnya. Kebahagiaan itu sendiri sesungguhnya yaitu sesuatu yang tidak membutuhkan syarat apa pun juga alasannya yaitu ia bersumber pada sesuatu yang ada di dalam.

Bagaimana dengan hidup Anda sendiri? Apakah Anda merasa berbahagia atau tidak? Kalau jawabannya tidak, aku akan menunjukkan kiat yang sangat sederhana dan sanggup Anda praktikkan ketika ini juga Bersihkan jendela Anda, ubahlah cara Anda memandang kehidupan ini. Untuk itu ada beberapa paradigma dan cara memandang hidup yang perlu Anda pertimbangkan.

Pertama, Anda harus mengubah cara pandang Anda terhadap masalah. Kalau biasanya Anda mengeluh setiap berhadapan dengan masalah, sekarang Anda justru harus bersyukur. Masalah menunjukkan bahwa Anda benar-benar hidup! Jangan me man dang problem sebagai suatu tragedi dan hambatan. Masalah justru yaitu suatu peluang untuk maju dan berkembang.

Masalah yang pelik akan menciptakan otak kita berpikir keras mencari solusi yang kreatif. Masalah akan menciptakan kita menge rahkan segenap daya dan kemam puan kita untuk menye lesaikannya. Dan jikalau kita menjalani prosesnya dengan benar, kita akan mendapat kenikmatan hidup begitu kita sanggup menuntaskan masalahnya. Kunci nya, hadapilah setiap problem dengan tenang, pandanglah itu sebagai kesempatan berharga untuk tumbuh.

Judul         : Life Is Beautiful

Karya        : Arvan Pradiansyah

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Life Is Beautiful - Arvan Pradiansyah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close