Download Novel Forgotten Eve - Phoebe - Tempat Blogging

Download Novel Forgotten Eve - Phoebe

Prolog

Keramaian merebak menghangatkan satu sisi kota Tokyo yang sedang di jatuhi Kristal-kristal salju yang indah. Gedung yang sederhana itu ialah sebuah Hotel yang disulap menjadi rumah bunga yang di penuhi dengan Lily berwarna putih seakan-akan menciptakan buket bunga yang berada di tanganya menjadi sangat kecil dan tidak berarti. Tamu-tamu semakin banyak yang berdatangan.

Tidak sedikit di antaranya di  kenal sebagai orang-orang besar lengan berkuasa di dunia mode. Semuanya berpenampilan Khusus untuk hari ini.“Selamat ya, Big Bro!” gumam seorang gadis Jepang dengan  rambut  sebahunya  kepada  seseorang  yang  berdiri di altar.

Orang  itu  menyambut  ucapan  manis dari gadis itu dengan senyuman mengembang. Ia sedang bangun menanti perempuan tercantik, Ratu untuk hari ini tiba kepadanya yang akan segera mengucapkan komitmen setia selamanya dan akan saling menemani, dan saling mengisi sampai penghujung usia bersama-sama. Pesta ijab kabul ini bukan miliknya.

Judul         : Forgotten Eve

Karya        : Phoebe

Download : Forgotten Eve.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Forgotten Eve - Phoebe"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close