Download Novel Lovasket 3 (The Simpulan Game) - Luna Torashyngu - Tempat Blogging

Download Novel Lovasket 3 (The Simpulan Game) - Luna Torashyngu

rendah bunyi penonton terdengar bergemuruh di dalam GOR C Download Novel Lovasket 3 (The final game) - Luna Torashyngu

Prolog

RIUH  rendah bunyi penonton terdengar bergemuruh di dalam GOR C‟tra  Karena Bandung. Malam ini di GOR itu berlangsung pertandingan Women National Basket League (WNBL), yaitu liga basket perempuan profesional Indonesia. Yang bertanding ketika ini ialah tim basket tuan rumah Puspa Kartika melawan tim basket dari Jogja, Mataram Putri.

Pertandingan telah memasuki quarter terakhir. Saat ini tim tuan rumah masih unggul tipis 63 -58. Jalannya pertandingan memang berlangsung ketat. Tim tamu bahkan sempat unggul di  quarter pertama sebelum risikonya tim tuan rumah perlahan-lahan mengejar dan dapat berbalik unggul.

Lemparan ke dalam untuk tim Puspa Kartika di kawasan pertahanan tim Mataram Putri. Clara melaksanakan lemparan ke dalam pada Lusi. Dribel sebentar, Lusi coba melewati seorang pemain lawan. Dia berhasil, tapi center lawan telah menghadangnya. Nggak mau ambil risiko kehilangan bola, Lusi mengoper bola pada Rida yang nggak terjaga. Tanpa membuang waktu Rida pribadi melaksanakan tembakan pada kawasan tiga angka.

Judul         : Lovasket 3 (The final game)

Karya        : Luna Torashyngu

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Lovasket 3 (The Simpulan Game) - Luna Torashyngu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close