Download Novel Meet The Sennas - Orizuka - Tempat Blogging

Download Novel Meet The Sennas - Orizuka

Prolog

Aku Daza. Anak kedua dari tiga bersaudara. Yang artinya saya anak tengah.
Astaga. Sebenarnya saya sedang apa,sih?
Aku merobek halaman yang gres saja kutulisi dengan kalimat-kalimat bodoh. Sial. Aku memang tidak punya talenta apapun,bahkan hanya untuk menulis diary kacangan menyerupai ini. Lagi pula,apa sih yang harusnya diyulis dalam diary?
Sebenarnya,tidak duduk masalah jika saja Tante Amy memberiku diary ini sepuluh tahun lebih awal. 

Setidaknya,aku dapat meminta teman-temanku mengisinya dengan nama,hobi, cita cita,makanan, favorit,moto.. lebih anggun jika diselipkan pantun atau apa... But,hello? Sekarang,aku sudah tujuh belas dan rasanya norak banget jika saya meminta teman-temanku melaksanakan itu.

Diary yang saya maksud ini bukan diary keren menyerupai organizer-yang masih pantas dibawa anak SMA, bahkan pada zaman tablet menyerupai kini ini-tetapi merupakan sebuah diary yang berbau sangat menyengat,halamannya  berubah  warna  setiap  sepuluh  lembar.  Dan,seakan  semuanya masih belum cukup menggelikan,cover diary ini yaitu seorang cewek bermata luar biasa besar dan membawa payung berenda.

Judul          : Meet the Sennas

Karya        : Orizuka

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Meet The Sennas - Orizuka"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close