Download Novel New Moon Terjemahan ( Bahasa Indonesia ) - Stephenie Meyer - Tempat Blogging

Download Novel New Moon Terjemahan ( Bahasa Indonesia ) - Stephenie Meyer


Prolog

Aku merasa bagai terperangkap dalam mimpi jelek mengerikan. Dalam mimpi itu kamu harus berlari, berlari terus hingga paru-parumu pecah, tapi kamu tak mampu memacu tubuhmu untuk bergerak cukup cepat. Kakiku rasanya makin usang makin lambat sementara saya berjuang menembus kerumunan orang yang tidak mempunyai perasaan, tapi jarum di menara jam tak juga melambat. Tak peduli dan tanpa belas kasihan, jarum jam itu terus bergerak menuju selesai akibat segalanya.

Tapi ini bukan mimpi, dan, tidak menyerupai mimpi buruk, saya tidak berlari menyelamatkan nyawaku; saya berlari untuk menyelamatkan sesuatu yang jauh lebih berharga. Hidupku nyaris tak ada artinya bagiku hari ini.

Menurut Alice tadi, besar kemungkinan kami bakal mati di sini. Mungkin hasil kesannya akan lain kalau dia tidak terperangkap cahaya matahari yang menyilaukan; hanya akulah yang dapat berlari melintasi lapangan terbuka yang terperinci benderang dan padat ini.

Judul         : New Moon

Karya        : Stephenie Meyer

Download : New Moon.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel New Moon Terjemahan ( Bahasa Indonesia ) - Stephenie Meyer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close