Download Novel Percy Jackson And Olympians : The Sea Of Monsters (Bahasa Indonesia)- Rick Riordan - Tempat Blogging

Download Novel Percy Jackson And Olympians : The Sea Of Monsters (Bahasa Indonesia)- Rick Riordan


Mimpi burukku berawal menyerupai ini.

Aku sedang bangun di jalanan sunyi di sebuah kota pantai kecil. Saat itu sempurna tengah malam. Badai menerjang. Dera angin dan hujan mencabik-cabik deret pepohonan palem sepanjang trotoar. Bagunan semen merah jambu dan kuning menjajari tepi jalan, jendela-jendelanya tertutupi papan. Satu blok di depan, melewati semak-semak kembang sepatu, lautan tampak bergulung ganas.

Florida, pikirku. Meski saya tak yakin bagaimana saya dapat tahu itu. Aku tak pernah menginjakkan kakiku di Florida sebelumnya. Kemudian saya mendengar bunyi derap kaki binatang menapaki jalan. Aku menoleh dan melihat temanku Grover berlari terbirit-birit. Betul, saya bilang derap kaki hewan.

Grover yakni seorang satir. Dari pinggang ke atas, ia kelihatan menyerupai cowok jangkung tipikal dengan jenggot pendek berwarna oranye muda dan mengidap abses parah. 

Judul         : Percy Jackson and Olympians : The Sea Of Monsters

Karya        : Rick Riordan

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Percy Jackson And Olympians : The Sea Of Monsters (Bahasa Indonesia)- Rick Riordan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close