JANGAN LUPA! Tonton Apple Event Nanti Jam 9 Malam WIB! - Tempat Blogging

JANGAN LUPA! Tonton Apple Event Nanti Jam 9 Malam WIB!

Apple Special Event akan digelar nanti malam JANGAN LUPA! Tonton Apple Event Nanti Jam 9 Malam WIB!

Apple Special Event akan digelar nanti malam. Berbagai produk Apple sudah sangat diperlukan untuk dapat diperkenalkan. Mulai dari iPad Pro gres sampai beberapa lini Mac yang baru.

Nah buat kau yang ingin nonton Apple Event ini, kau dapat pribadi menyaksikannya dengan cara live streaming pribadi dari situs Apple di sini. Untuk kau yang ‘pelupa’ kau dapat pribadi klik link ini untuk menambahkan event ini ke dalam kalender milikmu secara otomatis. Nanti akan muncul peringatan dikala Apple Event sudah dimulai.

Untuk dapat menonton Live Streaming Apple Event ini, kau dapat memakai web browser Safari dengan minimal sudah update ke iOS 10 pada iPhone, iPad, dan iPod Touch. Untuk pengguna Desktop, kau dapat memakai Microsoft Edge di Windows 10 terbaru, atau Safari di Mac dan MacBook dengan macOS 10.12 atau yang lebih baru.

Apple Event ini sendiri akan dimulai pada jam 10 pagi EDT, atau jikalau di Indonesia yakni jam 21:00 WIB atau jam 9 malam Waktu Indonesia Barat.

Produk apa saja sih yang akan dihadirkan di Apple Special Event tanggal 30 Oktober kali ini? Kamu dapat baca sedikit spoiler dari banyak sekali rumornya di sini -> Ada Apa di Event Apple Oktober Besok? — iPad Pro / Mac Mini / MacBook Air Baru?

Bagaimana? Sudah siap berpesta nanti malam?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "JANGAN LUPA! Tonton Apple Event Nanti Jam 9 Malam WIB!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close