Pertarungan Jiwa Billy - Tempat Blogging

Pertarungan Jiwa Billy

Setelah Billy pindah ke Lima State Hospital Pertarungan Jiwa BillyDownload novel gratis
Novel versi Digibook
Penulis: Daniel Keyes

Setelah Billy pindah ke Lima State Hospital, tekanan demi tekanan dialami Billy sampai menggoyahkan fusi Billy. Sosok-sosok yang tidak diinginkan kembali hadir silih berganti menguasai daerah utama.

Akankah problem kepribadian beragam yang diderita Billy tersembuhkan? Ataukah ia terus menderita di tengah pergumulan jiwanya?
Saat keberadaaan sang Guru terancam, mampukan Billy Milligan mempertahankan kehidupannya?

Pemindahan Billy Milligan ke lima State Hospital menghadirkan peristiwa baru. Lingkungan Rumah Sakit yg tak bersahabat, tekanan dari para politikus, dan proses pengadilan yg tak kunjung usai, menggoyahkan fusi Billy. Sosok-sosok yg tak diinginkan silih berganti menguasai daerah utama.

Nyawa Billy berada dalam ancaman sebab ia kembali mencoba melaksanakan bunuh diri. tapi, setiap sosok dalam diri berjuang untuk mempertahankan keberadaan mereka. Akankah problem kepribadian beragam yg diderita Billy tersembuhkan? Ataukah ia terus menderita di tengah pergumulan jiwanya? Akhir dari pergulatan dalam diri Billy Milligan akan Anda temukan dalam "Pertarungan Jiwa Billy"


Download novelnya disini...
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pertarungan Jiwa Billy"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close