Selain Photoshop untuk iPad, Adobe Juga Rilis Premiere Rush CC - Tempat Blogging

Selain Photoshop untuk iPad, Adobe Juga Rilis Premiere Rush CC

Jika selama ini kau terbiasa memakai iMovie untuk mengedit video Selain Photoshop untuk iPad, Adobe Juga Rilis Premiere Rush CCJika selama ini kau terbiasa memakai iMovie untuk mengedit video, Adobe gres saja merilis software serupa yang didesain untuk para penggiat sosial media. Kenapa? Karena opsi exportnya telah dioptimasi untuk aneka macam jenis media umum ibarat YouTube, Snapchat, Instagram, Facebook, Twitter dan Vimeo. Premiere Rush CC resmi tersedia mulai hari ini untuk desktop dan iOS, sedangkan sumbangan untuk Android akan hadir nanti di tahun 2019.

Sebelumnya, Premiere Rush dikenal dengan Project Rush dan pertama kali diperkenalkan pada event VidCon di tahun ini. Premiere Rush merupakan solusi untuk para YouTuber dan influencer yang mencari software editing video all-in-one. Meskipun tidak mempunyai fitur selengkap Premiere Pro, Premiere Rush mendukung aneka macam dampak menarik. Kamu sanggup mnedapatkannya dengan mengunduh aneka macam template yang telah disediakan di Adobe Stock.

Untuk harga, Premiere Rush masuk dalam keluarga CC dimana harga langganannya mulai dari $10. Jika kau sudah berlangganan Premiere Pro, Premiere Rush akan otomatis masuk sebagai bundling langgananmu, tidak perlu tambah lagi. Nah, apakah kau tertarik untuk beralih ke Premiere Rush untuk editing di iPad dan iPhone? Bagikan disini ya!

Download Premiere Rush CC – App Store

via TheVerge

 


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Selain Photoshop untuk iPad, Adobe Juga Rilis Premiere Rush CC"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close