Aku Ingin Ibarat Laki-Laki - Tempat Blogging

Aku Ingin Ibarat Laki-Laki

 Orangorang sudah mulai memperhatikan kami dan saya takut rahasiaku akan bocor lebih awal Aku Ingin Seperti Laki-lakiDownload novel gratis
Novel versi pdf
Penulis: Dirgita Devina


“Ninda..., sebaiknya kita pergi.” Aku mencoba melerai. Orangorang sudah mulai memperhatikan kami dan saya takut rahasiaku akan bocor lebih awal.

“Yap, pergi saja dengan setengah perempuan itu!”

Deg! Jiwa lakilakiku terpanggil. Aku maju ke depan. “Kau ingin mencicipi pukulanku?”

“Aku yakin, pukulanmu selembut belaian tangan bayi.”

Giliran Ninda mencoba menarikku untuk menjauh. Ia sudah sadar dengan situasi yang akan kami hadapi.

“Aku dapat membeberkan rahasiamu sekarang. Dan malumu takkan tertanggung. Kau mempunyai ibu yang....”

“Hentikan ucapanmu!” Pekikanku berhasil menarik perhatian orangorang.

Semua berhenti dan menoleh. Saat itu, saya tersadar. Tampaknya, semua akan tahu rahasiaku. Tapi, saya terlanjur kesal dengan cowok di hadapanku. Riko tersenyum melecehkan.

Dan mendadak, tanganku bergerak merangkul bahu Riko. Aku menciumnya. Mata Ninda seakan mau copot menyaksikan bibir kami yang saling menyatu.



Download novelnya disini...
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aku Ingin Ibarat Laki-Laki"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close