Download Novel Bintang Pdf -Tere Liye - Tempat Blogging

Download Novel Bintang Pdf -Tere Liye

 ini merupakan buku yang keempat dari serial Bumi Download Novel Bintang pdf -Tere Liye


Buku Bintang ini merupakan buku yang keempat dari serial Bumi. Dalam buku ini kembali bercetita wacana petualangan si Raib dan kedua sahabatnya, Seli dan Ali. Dalam sebelumnya bahwa mereka bertiga telah kembali dari Klan Bintang dengan membawa pesan penting, dimana Sekretaris Dewan Kota Klan Bintang akan menghancurkan klan permukaan dengan cara meruntuhkan pasak bumi.

Klan Bulan dan Klan Matahari pun mencari cara untuk menggagalkan rencana tersebut. Mereka memutuskan untuk mencari pasak bumi yang dimaksud Sekretaris Dewan Kota untuk segera mensegelnya. Selanjutnya, dibentuklah tim adonan antara Klan Bulan dengan Klan Matahari. Tentu saja, Raib, Seli, dan Ali ikut dalam misi penting tersebut, dengan didampingi oleh Miss Selena, guru Matematika mereka.

Petualangan dimulai. Berkat kemampuan Ali dengan segala analisisnya, dari ribuan pasak bumi yang ada, ia berhasil menemukan 6 titik pasak bumi yang paling berpotensial bisa menghancurkan klan permukaan.

Bagaimana dongeng petualangan mereka selanjutnya? Apakah mereka berhasil?

Baca juga : Kumpulan Novel karya tere liye pdf

Sinopsis
Kami bertiga sobat baik. Remaja, murid kelas sebelas. Penampilan kami sama menyerupai murid Sekolah Menengan Atas lainnya. Tapi kami menyimpan diam-diam besar.

Namaku Raib, saya bisa menghilang. Seli, sobat semejaku, bisa mengeluarkan petir dari telapak tangannya. Dan Ali, si biang kerok sekaligus si genius, bisa berkembang menjadi beruang raksasa. Kami bertiga lalu bertualang ke dunia paralel yang tidak diketahui banyak orang, yang disebut Klan Bumi, Klan Bulan, Klan Matahari, dan Klan Bintang. Kami bertemu tokoh-tokoh hebat. Penduduk klan lain.

Ini petualangan keempat kami. Setelah tiga kali berhasil menyelamatkan dunia paralel dari kehancuran besar, kami harus menyaksikan bahwa kamilah yang melepaskan "musuh besar"-nya.
Ini ternyata bukan final petualangan, ini justru awal dari semuanya
Judul         : Bintang

Karya       : Tere Liye

Download : Bintang.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Bintang Pdf -Tere Liye"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close