Download Novel Miss Clean - Sara Tee - Tempat Blogging

Download Novel Miss Clean - Sara Tee



Bagaimana orang dapat berkata hidup di desa itu lebih lezat alasannya ialah dapat mendengar bunyi jangkrik dan kodok? Bagi Adelia, bunyi itu nggak lebih indah daripada bunyi klakson dan raungan kendaraan di jalan raya.

Menyebalkan! Kenapa mesti tinggal di desa? Kata Papa, kita harus meninggalkan Jakarta untuk memulai hidup gres bersama Nenek di Solo. Adelia pikir, Solo itu kan salah satu kota di Jawa Tengah, niscaya nggak sesepi ini. Ternyata rumah Nenek itu bukan di sentra kota, tapi di pinggir kota alias di tempat Mojosongo. Masih masuk wilayah Solo sih, tapi Solo Utara.

Daerahnya masih sepi. Masih  banyak sawah dan ladang, jalannya juga naik turun. Rumah-rumah juga masih jarang, jaraknya berjauhan, dan jarang sekali ditemui rumah-rumah yang bagus. Rata-rata rumah penduduk terbuat dari kayu dan sangat sederhana.

Huh! Sekarang di sinilah Adelia si gadis kota harus tinggal. Dari hiruk pikuknya Jakarta beralih ke sunyi senyapnya Solo. Ini semua terjadi alasannya ialah Kakek meninggal. Papa ialah anak tunggal, makanya diminta untuk menemani Nenek di Solo. Nenek sih nggak mau tinggal di Jakarta dan lebih suka di Solo. Makara terpaksa deh Papa yang harus mengalah.
Judul         : Miss Clean

Karya       : Sara Tee

Download : Miss Clean.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Miss Clean - Sara Tee"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close