Kini Kualitas Apple Maps Lebih Bagus dari Google Maps dalam Banyak Hal - Tempat Blogging

Kini Kualitas Apple Maps Lebih Bagus dari Google Maps dalam Banyak Hal

Kini Kualitas Apple Maps Lebih Bagus dari Google Maps dalam Banyak Hal Kini Kualitas Apple Maps Lebih Bagus dari Google Maps dalam Banyak Hal

Ketika pertama kali dirilis di iOS 6, Apple Maps benar-benar dapat dibilang sebagai salah satu aplikasi pemetaan yang sangat buruk. Apple bahkan harus beberapa kali berurusan dengan aturan alasannya aneka macam tuntutan dari penggunanya.

Namun Apple, sebagai perusahaan paling kaya di dunia, berhasil memperbaiki Apple Maps sampai ke titik tertinggi. Ya, dalam banyak hal, kini Apple Maps lebih elok ketimbang Google Maps.

Kelebihan Apple Maps ini memang belum terlalu banyak dirasakan di Indonesia, namun Apple Maps sudah dapat sangat diandalkan di aneka macam negara maju menyerupai di daerah Amerika Utara dan Eropa.

Dilansir dari 9to5Mac, keunggulan Apple Maps dibanding Google Maps ini lebih banyak di sisi detail peta, menyerupai bentuk bangunan, cakupan daerah hijau terbuka, dan lain sebagainya.

Justin O’Beirne, salah satu orang yang biasa bekerja di divisi Apple Maps kini berhasil membandingkan Apple Maps dan juga Google Maps dalam hal kelengkapan dan juga detail gosip pada peta. Dia sangat terkejut dengan Apple Maps yang kini ini.

Apple memang bekerja sangat keras dalam memperbaiki layanan pemetaan miliknya. Mulai dari bekerja sama dengan TomTom, Yelp, Foursquare, dan masih banyak lagi.

Namun fitur Apple Maps tersebut belum merata ke semua wilayah dan kawasan. Di Indonesia contohnya, Apple Maps masih tertinggal jauh ketimbang Google Maps. Apalagi pengguna produk Apple di Indonesia juga terbilang sedikit. Tak heran jikalau di Indonesia Apple Maps sangat tidak populer.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kini Kualitas Apple Maps Lebih Bagus dari Google Maps dalam Banyak Hal"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close