Instagram for iPhone Kini Bisa Kirim Pesan Suara di DM - Tempat Blogging

Instagram for iPhone Kini Bisa Kirim Pesan Suara di DM

Instagram for iPhone Kini Support DM Pesan Suara Instagram for iPhone Kini Bisa Kirim Pesan Suara di DM

Beberapa yang kemudian Instagram diisukan akan segera merilis fitur pesan bunyi yang sanggup dikirim melalui direct message alias DM. Fitur tersebut hasilnya mendarat ke Instagram for iPhone hari ini.

Fitur kirim pesan bunyi dari DM Instagram ini mendukung pesan bunyi sampai 1 menit dan sanggup digunakan untuk mengirim pesan ke DM personal atau dalam grup yang diisi beberapa orang.

Caranya ialah kau harus download update terbaru dari aplikasi Instagram dari App Store. Kamu sudah sanggup cek update Instagram di dalam App Store kini juga.

Jika sudah, coba kau buka DM atau menciptakan DM gres ke orang atau grup. Di bab bawah bersahabat textview, kau sanggup lihat ikon mikrofon yang ada di sana. Tap dan tahan untuk merekan suara. Jika bunyi sudah terekam, eksklusif saja lepaskan tombol tersebut. Pesan bunyi akan terkirim secara otomatis ke DM.

Pastikan juga pengguna yang mendapatkan pesan untuk segera melaksanakan update ke Instagram versi terbaru yang juga sama-sama sudah mendukung pengiriman pesan bunyi via DM ini semoga sanggup menikmati pengalaman yang sama juga.

Fitur ini bekerjsama juga bukan fitur gres di banyak sekali layanan milik Facebook. WhatsApp dan Messenger sudah mengimplementasikannya, jadi hanya duduk kasus waktu saja sampai Instagram mengimplementasikannya juga.

Bagaimana? Kamu sudah sanggup memakai fitur kirim pesan bunyi di Instagram ini?

via Techcrunch


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Instagram for iPhone Kini Bisa Kirim Pesan Suara di DM"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close