Update iOS 12.1.1 Bikin 4G LTE di iPhone Error dan Bermasalah? - Tempat Blogging

Update iOS 12.1.1 Bikin 4G LTE di iPhone Error dan Bermasalah?

 dan iPod Touch yang mendukung sudah dapat download dan install update iOS  Update iOS 12.1.1 Bikin 4G LTE di iPhone Error dan Bermasalah?

Apple resmi merilis iOS 12.1.1 beberapa hari yang kemudian ke publik. Semua pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch yang mendukung sudah dapat download dan install update iOS 12.1.1 sekarang.

iOS 12.1.1 ini memang membawa fitur gres dan juga banyak perbaikan yang sangat penting. Salah satu fitur gres yang dibawa yaitu pinjaman eSIM perhiasan untuk banyak operator seluler di seluruh dunia.

Pengguna iPhone XR juga akan mendapat fitur gres berupa haptic touch untuk preview pesan tanpa memakai 3D Touch yang memang bolos di iPhone XR ini.

Untuk pengguna iPhone dan iPad pada umumnya, update iOS 12.1.1 ini membawa banyak sekali macam perbaikan bug menyerupai perbaikan untuk auto timezone, voice memo, text predictive, VoiceOver, dan masih banyak lagi.

Namun kabarnya iOS 12.1.1 ini juga membawa satu problem baru. Ya, beberapa pengguna iPhone dikabarkan mengalami problem pada fitur 4G LTE sehabis melaksanakan update ke iOS 12.1.1 terbaru.

Ada pengguna yang tak dapat saluran internet sama sekali dengan koneksi 4G. Ada juga yang cuma dapat saluran internet dengan 4G LTE di aplikasi Safari atau web browser mobile device lain.

Apple belum memperlihatkan klarifikasi mengenai problem ini. Sejumlah pengguna kabarnya juga telah melaksanakan beberapa cara untuk mengatasi problem ini, namun kebanyakan upaya gagal.

Tak ada cara lain selain menunggu Apple memperbaiki problem ini. Kemungkinan problem ini akan diatasi dengan update minor yang tak usang lagi akan dirilis ke publik.

Bagaimana? Kamu mengalami problem 4G LTE di iOS 12 terbaru yang dirilis kemarin?

via Forbes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update iOS 12.1.1 Bikin 4G LTE di iPhone Error dan Bermasalah?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close