Apple Rilis tvOS 12.1.2 ke Apple TV Generasi ke-4 dan 5 - Tempat Blogging

Apple Rilis tvOS 12.1.2 ke Apple TV Generasi ke-4 dan 5

 Kedua model Apple TV tersebut sudah dapat download tvOS terbaru sesudah beberapa bulan had Apple Rilis tvOS 12.1.2 ke Apple TV Generasi ke-4 dan 5

Apple hari ini resmi merilis tvOS 12.1.2 ke perangkat Apple TV generasi ke -4 dan juga Apple TV generasi ke- 5. Kedua model Apple TV tersebut sudah dapat download tvOS terbaru sesudah beberapa bulan hadir untuk pengguna yang terdaftar ke kegiatan Apple Developer.

Update tvOS 12.1.2 dapat kau download di bab Settings -> Software Update yang ada di perangkat Apple TV. Secara default, ada opsi update otomatis yang mana pengguna cukup hidupkan kemudian hubungkan Apple TV ke internet.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja tak banyak hal yang dapat kau harapkan di update tvOS untuk perangkat Apple TV kali ini. Ya, hanya sebatas perbaikan bug dan peningkatan sistem saja yang ada di dalam catatan rilis tvOS.

Update ini sangat disarankan, khususnya buat mereka yang masih bertahan di tvOS 11. Update tvOS 12 ini mendukung fitur gres ibarat perbaikan proteksi Apple TV 4K, Dolby Atmos, zero sign-on, dan aerial screensaver yang baru.

Bagaimana? Kamu pengguna Apple TV dan sudah update ke tvOS 12.1.2 terbaru ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar dan jangan lupa follow MacPoin di Twitter ya 😀

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis tvOS 12.1.2 ke Apple TV Generasi ke-4 dan 5"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close