iPhone XR Lebih Laku dari iPhone XS dan iPhone XS Max di Amerika Serikat - Tempat Blogging

iPhone XR Lebih Laku dari iPhone XS dan iPhone XS Max di Amerika Serikat

iPhone XR Lebih Laku dari iPhone XS dan iPhone XS Max di Amerika Serikat iPhone XR Lebih Laku dari iPhone XS dan iPhone XS Max di Amerika Serikat

Sering sekali diberitakan bahwa penjualan iPhone di tahun 2018 ini cukup lesu. Bahkan Apple harus merevisi prediksi pendapatan pada kuartal 1 tahun 2019 ini. Lalu menyerupai apa sih penjualan iPhone di kampung halamannya sendiri, Amerika Serikat?

Consumer Intelligence Research Partners (CIRP) resmi membagikan laporan terbaru analisis penjualan iPhone di kuartal terakhir tahun 2018 yang lalu. Menurut laporan tersebut, iPhone XR mengalahkan iPhone XS dan iPhone XS Max dan berhasil mendominasi penjualan iPhone di kuartal terakhir 2018.

Hal ini sesungguhnya cukup beralasan. Pasalnya, iPhone XR menunjukkan fitur yang tidak kalah jauh ketimbang iPhone XS, maupun iPhone X yang dirilis tahun lalu. Namun iPhone XR menunjukkan harga lebih menarik.

Sementara itu, iPhone XS dan iPhone XS Max dikala digabungkan ternyata cuma hanya bisa berkontribusi sebesar 26% dari semua jenis produk iPhone yang berhasil dijual oleh Apple pada periode yang sama.

Dalam laporan tersebut juga membeberkan beberapa alasan mengapa pengguna melaksanakan upgrade. Salah satu alasan untuk menentukan iPhone gres ialah alasannya ialah kapasitas penyimpanan lebih besar.

iPhone XR dijual dengan harga $749 di Amerika Serikat, dan dikala dijual di Indonesia secara resmi harganya bisa mencapai Rp 15 jutaan untuk model paling murah.

Bagaimana? Kamu salah satu pengguna iPhone XR juga? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun MacPoin di Twitter 😀

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone XR Lebih Laku dari iPhone XS dan iPhone XS Max di Amerika Serikat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close