MacBook Air 2018 Kini Sudah Resmi Dirilis di Indonesia - Tempat Blogging

MacBook Air 2018 Kini Sudah Resmi Dirilis di Indonesia

MacBook Air resmi mendapat pembaruan besar semenjak terakhir kali dirilis pada tahun beber MacBook Air 2018 Kini Sudah Resmi Dirilis di Indonesia

MacBook Air resmi mendapat pembaruan besar semenjak terakhir kali dirilis pada tahun beberapa tahun yang lalu. Selain dibekali dengan layar Retina Display, MacBook Air 2018 juga dibekali dengan spesifikasi yang lebih baru. Prosesor yang lebih cepat, memori RAM yang lebih cepat, penyimpanan SSD yang lebih cepat, dan lain sebagianya.

Hanya saja, semenjak pertama kali diperkenalkan pada Oktober 2018 yang lalu, MacBook Air 2018 ini belum hadir ke Indonesia. Akhirnya di awal tahun 2019 ini, MacBook Air resmi dirilis ke Indonesia. Informasi ini dibagikan oleh iBox, salah satu Apple Authorized resmi di Indonesia. Di situs resminya, iBox menjual MacBook Air 2018 ini mulai dari Rp 19 jutaan. Untuk versi paling tinggi dijual dengan harga Rp 23 jutaan.

Beberapa hal yang mungkin harus kau ketahui, MacBook Air ini meninggalkan banyak hal yang ada di MacBook Air sebelumnya. Salah satu yang terang terlihat ialah ketersediaan port. Kini MacBook Air hanya memakai dua port Thunderbolt 3 saja. Untuk kau yang ingin memakai port USB-A, Card reader, Thunderbolt 2, dan lain-lain harus memakai adapter.

Meskipun ukuran MacBook Air 2018 lebih tipis dan performanya lebih cepat dari versi sebelumnya, daya tahan baterai yang dibawa oleh MacBook Air 2018 ini masih tetap sama dengan versi sebelumnya. Ya, kau dapat mendapat daya tahan baterai sampai 12 jam penggunaan biasa.

Bagaimana? Kamu tertarik membeli MacBook Air 2018 resmi Indonesia ini?

via iBox


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "MacBook Air 2018 Kini Sudah Resmi Dirilis di Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close