MacBook Pro Kena Flexgate – Cacat Kabel Fleksibel Layar - Tempat Blogging

MacBook Pro Kena Flexgate – Cacat Kabel Fleksibel Layar

Kualitas fisik dari MacBook Pro makin hari makin dipertanyakan MacBook Pro Kena Flexgate – Cacat Kabel Fleksibel Layar

Kualitas fisik dari MacBook Pro makin hari makin dipertanyakan. Setelah mempunyai riwayat jelek mengenai layar kotor kena staingate, keyboardnya yang gampang macet beserta harga perbaikan keyboard yang super mahal, sekarang pengguna MacBook Pro terancam kena cacat produksi yang lainnya.

Cacat produksi yang dimaksud yaitu cacat di bab kabel fleksibel yang berfungsi sebagai penghubung layar MacBook Pro ke mesin komputer. MacBook Pro yang diklaim kena keanehan ini yaitu model MacBook Pro 2016 dan yang lebih baru.

Dilansir dari iFixit, desain kabel fleksibel di MacBook Pro ini dianggap kurang berpengaruh menahan tekanan dan tarikan sampai jangka waktu tertentu. Jika sudah bermasalah, tampilan cahaya ke layar monitor akan berubah menyerupai lampu sorot ke panggung.

Bahkan kalau MacBook Pro dipakai secara normal dan berhati-hati sekalipun, MacBook Pro akan tetap tidak kondusif dari dilema ini. Cepat atau lambat, berdasarkan iFixit, niscaya akan kena.

Berapa biaya perbaikan flexgate MacBook Pro ini? Karena kabel fleksibel menyatu dengan layar, maka biaya perbaikan tentu setara dengan ganti layar, yaitu sekitar $600. Berbeda dengan MacBook Pro lawas yang kabel fleksibelnya tidak menyatu dengan layar, dan dapat diganti secara terpisah dengan biaya murah.

Bagaimana? Tertarik membeli MacBook Pro model 2016 atau yang lebih baru? Jika kau pengguna MacBook Pro model 2016 dan yang lebih baru, apakah kau mengalami dilema flexgate ini?

via iFixit


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "MacBook Pro Kena Flexgate – Cacat Kabel Fleksibel Layar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close