Kamu sekarang bisa mengunci WhatsApp memakai TouchID/FaceID - Tempat Blogging

Kamu sekarang bisa mengunci WhatsApp memakai TouchID/FaceID

WhatsApp karenanya menambahkan sebuah fitur keamanan yang mengakibatkan percakapanmu lebih sul Kamu kini bisa mengunci WhatsApp menggunakan TouchID/FaceID

WhatsApp karenanya menambahkan sebuah fitur keamanan yang mengakibatkan percakapanmu lebih sulit diintip oleh teman-teman atau anggota keluargamu. Aplikasi pengiriman pesan paling terkenal di dunia ini gres saja menambahkan kemampuan untuk mengunci aplikasi dengan menggunakan Face ID atau Touch ID! Kalau kau dekat dengan Telegram karya si ganteng Pavel Durov, maka mungkin ini sudah bukan hal yang mengherankan untuk kamu. Dengan keamanan berlapis ini, maka pengguna akan merasa makin kondusif dalam berkirim pesan, sekaligus menjamin bahwa tidak akan ada yang menyalahgunakan WhatsApp dengan akunmu bila ada yang mencuri iPhone milikmu.

Jika kau menggunakan iPhone X atau yang lebih baru, maka kau sanggup menggunakan Face ID untuk membuka kunci WhatsApp, sementara dengan iPhone 8 ke bawah, maka kau bisa memanfaatkan Touch ID. Seperti halnya bila menggunakan LastPass, 1Password, dan aplikasi lain, sehabis kau mengaktifkan Screen Lock di WhatsApp, maka kau perlu mengonfirmasikan identitas kau menggunakan Face ID atau Touch ID tiap kali membuka WhatsApp.

WhatsApp karenanya menambahkan sebuah fitur keamanan yang mengakibatkan percakapanmu lebih sul Kamu kini bisa mengunci WhatsApp menggunakan TouchID/FaceID

Kamu bisa mengaktifkan Screen Lock di WhatsApp iPhone dengan membuka Settings > Account > Privacy. Oya, ada hal yang unik. Meskipun sudah mengaktifkan Screen Lock, kau akan tetap sanggup membalas notifikasi WhatsApp dari Notification Center.

Pastikan untuk melaksanakan update lebih dulu ke versi 2.19.20 dari App Store untuk mendapat kanal ke fitur Screen Lock.

Dengan adanya fitur ini, tampaknya Facebook sebagai pemilik WhatsApp ingin mengambarkan bahwa mereka bersedia untuk meningkatkan keamanan aplikasi pengiriman pesan terkenal miliknya tersebut. Akhir-akhir ini, Facebook makin sering dilanda kasus terkait privasi dan keamanan yang mengakibatkan banyak penggunanya menjadi ragu akan janji media umum terbesar di dunia ini.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kamu sekarang bisa mengunci WhatsApp memakai TouchID/FaceID"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close