Apple Rilis iOS 12.3 Beta 2, Bawa Peningkatan dan Perbaikan - Tempat Blogging

Apple Rilis iOS 12.3 Beta 2, Bawa Peningkatan dan Perbaikan

 ke para pengguna yang sebelumnya sudah terdaftar ke jadwal Apple Developer Apple Rilis iOS 12.3 Beta 2, Bawa Peningkatan dan Perbaikan

Apple resmi merilis iOS 12.3 Beta 2 ke para pengguna yang sebelumnya sudah terdaftar ke jadwal Apple Developer. Dengan demikian, buat kau yang sebelumnya sudah terdaftar sekarang sudah dapat download dan install iOS 12.3 Beta 2 ke perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch kamu.

Buat kau yang tidak terdaftar ke jadwal Apple Developer, sebaiknya kau tunggu saja hingga Apple resmi merilisnya ke publik. Bisa jadi masih harus menunggu satu bulan atau lebih ke depan. Lalu apa saja sih hal gres di iOS 12.3 Beta 2 ini?

Sejauh ini tak ada banyak perbedaan berarti kalau dibandingkan dengan iOS 12.3 Beta 1 yang dirilis sekitar seminggu yang lalu. Beragam fitur gres dimasukkan, menyerupai donasi aplikasi TV app yang baru, perbaikan bug dan peningkatan sistem, dan lain-lain.

Apple memang akan segera merilis layanan Apple TV+ pada beberapa bulan ke depan. Layanan ini sudah diperkenalkan pada Apple Special Event pada tanggal 25 Marekt 2019 yang lalu. Layanan ini membutuhkan update Apple TV app yang gres menyerupai yang ada di iOS 12.3 ini.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install iOS 12.3 yang gres ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis iOS 12.3 Beta 2, Bawa Peningkatan dan Perbaikan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close