Apple Segera Siapkan Proses Produksi Mobil Self-Driving? - Tempat Blogging

Apple Segera Siapkan Proses Produksi Mobil Self-Driving?

Apple Segera Siapkan Proses Produksi Mobile Self Apple Segera Siapkan Proses Produksi Mobil Self-Driving?

Masih ingat dengan informasi Apple akan segera merilis proyek self-driving car dari Apple? Isu mengenai proyek yang diberi nama Project Titan dan akan dirilis dengan nama Apple Car ini bersama-sama sudah cukup usang beredar. Hanya saja sampai sekarang Apple masih bungkam soal informasi ini.

Kini Apple dikabarkan sudah melaksanakan pembicaraan serius dengan setidaknya 4 perusahaan kendaraan beroda empat besar untuk menjadi pemasok sensor Lidar. Sensor Lidar (Light Detection and Ranging) ialah teknologi peraba jarak jauh optik yang bisa memilih jarak menurut sensor cahaya.

Sensor ini dirancang untuk bisa dipakai dalam unit kendaraan beroda empat dengan kemampuan self-driving. Laporan ini mengungkapkan bahwa Apple sedang serius mencari produsen Lidar yang bisa bekerja sama di masa yang akan datang.

Proyek pengembangan ini dipastikan akan mengusung sensor Lidar dari generasi terbaru. Hal ini alasannya ialah teknologi terbaru dari sensor Lidar sudah bisa mendeteksi dengan jauh lebih akurat mengukur jarak jalanan yang dilalui.

Sistem Lidar ketika ini pada umumnya mempunyai harga mencapai $100.000 per unit dengan ukuran yang sangat besar. Menarik ditunggu ibarat apa perjuangan Apple untuk memproduksi unit kendaraan beroda empat self-driving ini. Apakah bisa menjadi penemuan terbaru lainnya? Atau malah gagal sebelum lahir ibarat AirPower?

via Cult of Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Segera Siapkan Proses Produksi Mobil Self-Driving?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close