Foxconn Akan Produksi iPhone X di India Tahun 2019 Ini? - Tempat Blogging

Foxconn Akan Produksi iPhone X di India Tahun 2019 Ini?

Foxconn Akan Produksi iPhone X di India Tahun Ini Foxconn Akan Produksi iPhone X di India Tahun 2019 Ini?

Foxconn yaitu salah satu rekanan Apple untuk merakit iPhone. Selain itu ada rekanan lain ibarat Pegatron, Wistron, dan lain sebagainya. Nah di India sendiri sebelumnya dikabarkan salah satu rekanan Apple akan memulai proses produksi iPhone 7 yaitu Wistron. Kini Foxconn akan memulai proses produksi iPhone X di India di tahun 2019 ini.

Laporan terbaru dari The Economic Times memperlihatkan bahwa Foxconn memang akan segera memulai produksi massal iPhone X ini pada bulan Juli 2019. Dalam laporan tersebut juga menyebutkan bahwa produksi ini akan dilakukan di pabrik Foxconn di Chennai, India.

India sendiri yaitu pasar yang sangat besar. Bahkan dalam beberapa tahun ke depan India diprediksi akan menjadi lebih besar dari China. Di Tiongkok sendiri Apple sudah punya aneka macam Apple Store, dan pangsa pasar Apple di sana juga terbilang lumayan.

Berbeda dengan India, yang mana masih belum ada satu Apple Store di India. Apple harus bekerja sama dengan pihak ketiga untuk dapat menyediakan pihak yang menjual produk serta memperlihatkan pelayanan resmi. Pangsa pasar produk Apple di India juga terbilang kecil.

Apalagi Pemerintah India menerapkan pajak yang tidak mengecewakan tinggi untuk setiap smartphone yang diproduksi di luar India. Langkah Apple ini juga untuk menekan harga jual biar tak kena pajak aksesori yang diterapkan oleh Pemerintah India di sana.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Foxconn Akan Produksi iPhone X di India Tahun 2019 Ini?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close