Jumlah Pengguna Berbayar Apple Music Kalahkan Spotify di Amerika Serikat - Tempat Blogging

Jumlah Pengguna Berbayar Apple Music Kalahkan Spotify di Amerika Serikat

Jumlah Pengguna Berbayar Apple Music Kalahkan Spotify di Amerika Serikat Jumlah Pengguna Berbayar Apple Music Kalahkan Spotify di Amerika Serikat

Apple Music yang hadir telat ke pasar harus sudah berhadapan dengan Spotify yang ketika itu sudah besar dan diminati banyak pelanggan dan pengguna smartphone. Apple yang mengandalkan nama besar iTunes tak pelak harus terus berjuang dengan keras biar sanggup menghadirkan layanan yang lebih baik.

Selain memakai nama besar iTunes, Apple juga memakai bermacam-macam taktik menyerupai trial 3 bulan yang cukup lama, menggaet musisi besar, merilis harga murah untuk lisensi pelajar, perilisan Apple Music ke Windows dan Android, dan lain sebagainya.

Akhirnya usaha tersebut membuahkan hasil juga. Setidaknya sekarang di Amerika Serikat, jumlah pelanggan berbayar Apple Music lebih banyak dari pelanggan Spotify Premium. Informasi ini didapatkan dari catatan The Wall Street Journal.

Kini ada sekitar 28 juta pengguna Apple Music berbayar dan sekitar 26 juta pengguna Spotify Premium di Amerika Serikat. Jumlah pengguna Apple Music juga diprediksi akan terus meningkat, dan semakin meningkatan gap perbedaan jumlah ini.

Tak heran bila Apple Music diminati di Amerika Serikat. Warga negara di sana sanggup menyambut baik bermacam-macam produk Apple. iPhone dan iPad ialah smartphone dan tablet yang sangat mendominasi di negeri tersebut. Sementara itu, pengguna iTunes di Amerika Serikat juga terbilang tinggi, bahkan sebelum Apple Music dirilis sehingga memudahkan para pengguna untuk menikmati layanan Apple Music.

via The Wall Street Journal


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jumlah Pengguna Berbayar Apple Music Kalahkan Spotify di Amerika Serikat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close