RESMI! Apple dan Qualcomm Akhirnya Memilih Damai - Tempat Blogging

RESMI! Apple dan Qualcomm Akhirnya Memilih Damai

Apple dan Qualcomm Akhirnya Memilih Damai RESMI! Apple dan Qualcomm Akhirnya Memilih Damai

Sudah beberapa tahun terakhir ini Apple dan Qualcomm berseteru, dan masih belum ada titik temu. Dampak jelek sudah dirasakan oleh kedua belah pihak.

Qualcomm kehilangan salah satu pelanggan terbesarnya, sementara Apple kehilangan pasokan chip modem berkualitas terbaik untuk iPhone. Apple selama ini beralih mengandalkan chip modem buatan Intel semenjak berseteru dengan Qualcomm.

Dampak jelek untuk para pengguna dan calon pembeli iPhone yaitu mereka tak akan dapat mencicipi koneksi internet yang lebih baik ketimbang para pesaingnya. Bahkan iPhone juga diprediksi akan tertinggal dalam hal kualitas jaringan, khususnya 5G, ketimbang para kompetitornya yang memakai chip Qualcomm.

Namun nampaknya hal tersebut akan segera berakhir. Pasalnya, Apple dan Qualcomm sekarang resmi berdamai. Hal ini dibeberkan secara resmi di situs web Apple Newsroom pada pagi hari ini Waktu Indonesia Barat.

Apple oke untuk membayar tuntutan, menciptakan persetujuan kerjasama penggunaan lisensi teknologi Qualcomm selama 6 tahun ke depan dengan opsi perpanjangan 2 tahun, dan persetujuan untuk pasokan chipset.

Tentu hal ini yaitu kabar menggembirakan untuk calon pengguna iPhone yang berencana membeli iPhone di masa depan. iPhone akan segera memakai chip modem Qualcomm yang mana sejauh ini masih selalu lebih baik ketimbang chip buatan Intel.

Meskipun begitu, masih belum terperinci apakah iPhone 2019 akan pribadi memakai chip buatan Qualcomm dan juga akan pribadi memakai chip 5G. Bisa jadi Apple tetap telat dalam mengimplementasikan 5G di iPhone, dan gres akan memakai chip Qualcomm sepenuhnya di iPhone 2020.

via Apple Newsroom


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "RESMI! Apple dan Qualcomm Akhirnya Memilih Damai"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close