Resmi Damai, Qualcomm Siap Pasok Chip 5G Buat iPhone 2020 - Tempat Blogging

Resmi Damai, Qualcomm Siap Pasok Chip 5G Buat iPhone 2020

Apple dan Qualcomm resmi berdamai sehabis berperang di pengadilan selama kurang lebih  Resmi Damai, Qualcomm Siap Pasok Chip 5G Buat iPhone 2020

Apple dan Qualcomm resmi berdamai sehabis berperang di pengadilan selama kurang lebih 2 tahun terakhir ini. Ibarat peribahasa “kalah jadi bubuk menang jadi arang”, mereka menentukan untuk berdamai.

Salah satu hasil komitmen tenang tersebut yaitu Qualcomm siap untuk merilis chip 5G untuk iPhone yang akan dirilis oleh Apple pada tahun 2020. Meskipun masih lama, namun Apple benar-benar menyambut rencana ini.

Pasalnya, ketika ini Apple memakai chip dari Intel sebab perseteruan Apple dengan Qualcomm dalam 2 tahun terakhir. Apple terpaksa tak lagi memakai chip modem buatan Qualcomm lagi dan beralih ke Intel.

Chip buatan Intel sendiri hingga kini dianggap tak bisa bersaing dengan chip buatan Qualcomm. Apalagi donasi 5G untuk chip buatan Intel juga masih simpang siur dan mengandung ketidakjelasan.

Jika Apple ingin menciptakan iPhone dengan kualitas modem terbaik, pilihan terbaik ketika ini yaitu memakai chip buatan Qualcomm. Kesepakatan tersebut kini resmi sudah tercapai.

Bagaimana? Sudah siap untuk menyambut iPhone 5G pertama dari Apple?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Resmi Damai, Qualcomm Siap Pasok Chip 5G Buat iPhone 2020"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close