Saingi Apple TV+, Layanan Disney+ Akan Dirilis ke Platform Apple - Tempat Blogging

Saingi Apple TV+, Layanan Disney+ Akan Dirilis ke Platform Apple

Apple akan segera merambah layanan berlangganan konten video dengan merilis layanan Apple  Saingi Apple TV+, Layanan Disney+ Akan Dirilis ke Platform Apple

Apple akan segera merambah layanan berlangganan konten video dengan merilis layanan Apple TV+. Layanan ini sudah diperkenalkan pada 25 Maret 2019 yang lalu, dan akan segera dirilis pada beberapa waktu ke depan ke publik.

Sama ibarat Apple Music, Apple TV+ ini akan dirilis dikala pasar sudah banyak mempunyai para pemain. Sebut saja Netflix, Hulu, Amazon Prime, dan lain-lain. Disney juga tak mau kalah dengan merilis layanan Disney+.

Kini Disney mengumumkan pengumuman yang cukup menggembirakan untuk para pengguna platform Apple. Ya, Disney gres saja mengumumkan layanan berlangganan Disney+ yang dijadwalkan akan dirilis di final tahun 2019.

Layanan ini akan mendukung platform Apple. Itu artinya, para pengguna produk Apple akan mendapat alternatif lain dari Apple TV+. Meskipun anggun untuk pengguna, namun tentu Apple juga harus bersiap sanggup tentangan baru.

Layanan Disney+ akan rilis di bulan November 2019 ke Amerika Serikat. Harga berlangganan ialah $6,99 per bulan. uUntuk layanan Apple TV+ sendiri sampai sekarang Apple masih belum mengumumkan harga berlangganan yang akan digunakan.

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Saingi Apple TV+, Layanan Disney+ Akan Dirilis ke Platform Apple"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close