Unggah Berkas Rapor Mutu Pmp 2018.08 Melalui Laptop Client? - Tempat Blogging

Unggah Berkas Rapor Mutu Pmp 2018.08 Melalui Laptop Client?

Menampilkan hasil rapor mutu PMP didalam aplikasi PMP 2018.08 untuk melihat record ketercapaian SNP sebagai pembanding rapor mutu tahun berikutnya disaat ada pengawas yang ingin meihat ketercapain rapor mutu tahun sebelumnya. Unggah berkas Rapor Mutu PMP dari laptop client ini hanya sebagai alternatif ketika laptop utama digunakan kerja oleh TU sementara belum sempat menampilkannya.
Menampilkan hasil rapor mutu PMP didalam aplikasi PMP  Unggah Berkas Rapor Mutu PMP 2018.08 Melalui Laptop Client?
Bisakah unggah berkas Rapor Mutu PMP 2018.08 melalui Laptop Client?. Sebenarnya tidak hanya unggah berkas rapor mutu saja yang dapat dilakukan di laptop client yang terhubung dengan aplikasi PMP, responden pun dapat mengerjakan kuesioner alasannya tampilan aplikasi PMP di laptop client sama persis dengan tampilan PMP yang ada di laptop server jikalau yang login memakai user name dan pasword ops. Namun akan berbeda ketika yang login selain ops. Makara untuk mengerjakan kuesioner PMP dapat dikerjakan gotong royong sebelum cut off. Jangan gunakan faster PMP!.

Baca juga cara mengakses Dapodik, PMP Ke Laptop Client dan Handphone dengan mudah

Cara unggah berkas Rapor Mutu PMP 2018.08

Untuk menampilkan rapor mutu membutuhkan data prefil rapor sekolah yang dapat di download pada laman http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id pilih rapor tahun 2017 alasannya untuk tahun 2018 belum keluar.

Jika Anda memakai Laptop utama login ke aplikasi PMP, pada sajian Rapor mutu pilih export data rapor mutu Pilih Berkas atau seret berkas ke sini. Selesai. Untuk laptop client sama hanya berbeda dikala saluran lamat IP nya.
Menampilkan hasil rapor mutu PMP didalam aplikasi PMP  Unggah Berkas Rapor Mutu PMP 2018.08 Melalui Laptop Client?

Setelah sukses unggah berkas Anda dapat melihat nilai 8 standar serta ketercapaian nilai indikator rapor pemetaan tahun lalu. Rapor mutu ini dapat digunakan untuk contoh sekolah dalam menciptakan RKAS serta untuk memenuhi 8 standar legalisasi sekolah.

😂😂😂😂 cuma gitu doang!, ternyata dapat dan praktis sekali export data rapor mutu sekaligus mengerjakan kuesioner PMP bersama di laptop client.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Unggah Berkas Rapor Mutu Pmp 2018.08 Melalui Laptop Client?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close