6 Aplikasi Editing Video Terbaik Dan Terbaru Untuk Iphone - Tempat Blogging

6 Aplikasi Editing Video Terbaik Dan Terbaru Untuk Iphone

5 Aplikasi Editing Video Terbaik dan Terbaru Untuk iPhone - Di jaman kini ini terutama teknologi smartphone rasanya sudah tidak asing bila melaksanakan acara yang biasa dijumpai pada komputer atau laptop kini sanggup dilakukan dengan dan cepat di dalam ponsel. Khususnya untuk iPhone.

 Aplikasi Editing Video Terbaik dan Terbaru Untuk iPhone 6 Aplikasi Editing Video Terbaik dan Terbaru Untuk iPhone

iPhone dengan operating system iOS mempunyai spesifikasi hardware yang terbilang tinggi dan juga mumpungi bila dibandingkan dengan merek smartphone lainnya, untuk itu bila kau memiliki iPhone maka sebaik nya anda gunakan untuk edit video yang sanggup anda jadikan sebagai creativitas dalam menciptakan sebuah video layak nya anda sebagai salah seorang yang sangat handal dalam mengedit video.

Berikut dibawah ini ialah Berbagai aplikasi edit video terbaik untuk iPhone yang berbayar dan gratis yang sanggup anda unduh di Appstore yang di rekomendasikan bagi anda para pembuat video untuk melaksanakan sebuah editing yang sanggup kau upload ke sosial media ibarat halnya Instagram, YouTube, Facebook serta vLog dengan hasil yang maksimal dan sungguh menarik.
Selain itu..

Aplikasi ini juga telah di akui oleh para teknokers dunia. Bukan hanya mempunyai kualitas dan kinerja yang baik tapi juga hasil yang sangat memuaskan serta aplikasi edit video ini juga user friendly yaitu gampang untuk dipakai baik itu seorang pemula maupun yang sudah profesional.

Dan bagi anda para pengguna produk apple terutama iPhone, Anda wajib Mencoba..! Karena aplikasi ini sangatlah keren dengan di lengkapi menyebarkan fitur dan juga imbas menarik dalam mengedit sebuah video baik itu dalam memotong dan juga menggabungkan video ibarat halnya Video lucu, Travelling, Pernikahan dll. Dengan hasil yang sungguh menakjubkan.

 Aplikasi Editing Video Terbaik dan Terbaru Untuk iPhone 6 Aplikasi Editing Video Terbaik dan Terbaru Untuk iPhone

5 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terbaru Untuk iPhone

1. Adobe premiere clip

Membawa nama besar Adobe aplikasi Adobe Premiere clip hadir utnuk smartphone termasuk juga Android dan iPhone. Fitur yang diunggulkan dari aplikasi ini ialah creative cloud sanggup melaksanakan editing dengan banyak sekali tools yang disediakan namun harus mengakses secara cloud.

Aplikasi ini tetap gratis untuk ketika ini semua fitur yang dimiliki ibarat mirip splice yang telah dijelaskan diatas. Namun interface yang berbeda serta Adobe ini mempunyai interface yang lebih baik berdasarkan saya meskipun hasil yang didapatkan dibilang sama.


2. LumaFX

Jika kau menyukai video yang mempunyai efek-efek menarik aplikasi ini ialah yang paling sempurna untuk digunakan. Di sini banyak sekali efek yang besar yang sanggup kammu sisipkan dan sanggup kau gunakan untuk merubah tampilan dari video yang akan kau edit. Sehingga video yang kau hasilkan menjadi menarik.

3. Splice

Aplikasi edit video gratis tanpa iklan. Jika kau yang ingin cepat-cepat melaksanakan eksperimen edit video, aplikasi ini sanggup melaksanakan tambah teks ke dalam video, menambah transisi antara video dan filter serta efek-efek yang sederhana. Kecepatan juga sanggup kau aja ubah misal kau ingin video berjalan lebih cepat ataupun berjalan lebih lambat. Kamu sanggup memakai aplikasi ini selain itu kau juga sanggup melakukannya dan memindahkan scene-scene ke berbagai posisi yang kau inginkan dan satu lagi aplikasi ini tetap gratis dan tanpa iklan.

4. Vidlab

Aplikasi ini gratis dan bila kau ingin melaksanakan penambahan fitur dapat juga membelinya versi terbaik hanya dengan harga kurang lebih 2 dolar. Aplikasi ini mempunyai kelebihan untuk melaksanakan edit video dan audio, menambahkan visual effect, menambahkan musik dari koleksi iTunes, menambahkan teks serta cotumize How you want it look. Artinya kustomisasi teks dengan mengatur dimana posisinya akan terlihat. Share hasil ke media umum juga sanggup menyimpan video ke media secara offline.

5. Cameo -Video Editor dan Movie Maker

Jika Anda seorang pembuat film level pemula atau seseorang yang hanya ingin merapikan video di iPhone maka Anda wajib untuk mecoba aplikasi Cameo ini. Aplikasi Cameo ini ialah alat yang ampuh yang memungkinkan Anda untuk mengedit video Anda dan menciptakan sebuah karya video yang berkualitas.

6. Vivavideo

lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia, aplikasi VivaVideo ini ialah salah satu aplikasi editing video yang paling terkenal untuk iOS atau iPhone. Aplikasi VivaVideo ini ialah aplikasi gratis tapi mempunyai pembelian di aplikasi untuk mengakses versi Pro dan semua fitur ditemukan di aplikasi editing video yang lengkap ini.

Itu ia beberapa aplikasi edit video terbaik di iPhone secara Gratis yang sangat bermanfaat dan sanggup anda gunakan dalam melaksanakan sebuah pekerjaan dalam mengedit video baik itu dalam tahap pembelajaran maupun yang sudah mahir.

Show comments
Hide comments

0 Response to "6 Aplikasi Editing Video Terbaik Dan Terbaru Untuk Iphone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close