Cara Menciptakan Dan Menggabungkan Foto Dengan Lagu Mp3 Menjadi Video Di Android - Tempat Blogging

Cara Menciptakan Dan Menggabungkan Foto Dengan Lagu Mp3 Menjadi Video Di Android

Cara Membuat dan Menggabungkan Foto Dengan Lagu MP Cara Membuat dan Menggabungkan Foto Dengan Lagu MP3 Menjadi Video di AndroidMenggabungkan Foto Dengan Lagu MP3 Menjadi Video di Android - Foto merupakan sebuah kenangan terindah yang sanggup anda jadikan momen yang sangat penting dan berharga serta merupakan sebuah kenangan terindah yang tidak pernah terlupakan baik itu saat bersama teman, keluarga dan pasangan selama hidup.

Ketika kita melihat banyak sekali video dengan gambar ataupun foto dengan latar belakang musik mp3 pastinya anda pernah melihat nya baik itu di social media ibarat youtube, instagram, twitter dll. dengan sangat anggun dan unik dengan banyak sekali variasi foto dengan tampilan slideshow yang sungguh menakjubkan.

Sekita kita bertanya-tanya..?

Bagaimana sih cara menciptakan foto dengan musik mp3 tersebut menjadi sebuah video. Seperti kebanyakan orang saat menciptakan sebuah video dari foto ibarat video pernikahan, perpisahan sekolah, maupun video ulang tahun biasanya memakai PC ( komputer ) atau Laptop. Akan tetapi, mungkin juga ribet apalagi bagi anda yang tidak mempunyai laptop niscaya nya sangat susah.

Sekarang ini zaman nya teknologi smartphone ibarat Android atau iPhone di mana anda sanggup berkreasi dengan gampang dan cepat serta mudah dalam menciptakan sebuah video keren ibarat video slideshow tanpa harus memakai PC yaitu hanya dengan berbekal HP Android saja dengan aplikasi videoshow anda sanggup dengan gampang menggabungkan dan mengedit banyak sekali macam foto dan gambar yang tersimpan di galeri anda yang di selingi musik mp3 favorit maka akan tercipta sebuah video profesional dengan kualitas HD dengan sangat cepat.

Cara Mengatasi Hamparan Layar Terdeteksi di android Marshmallow

Cara Membuat dan Menggabungkan Foto Dengan Lagu MP3 Menjadi Sebuah Video di Android

Semua video tersebut hanya anda sanggup dapatkan dengan aplikasi VideoShow, dimana aplikasi ini mempunyai banyak fitur dan juga effek menarik dan yang niscaya nya aplikasi yang satu ini user interface dimana orang newbie pun sanggup dengan gampang memakai nya alasannya yakni tidak ribet dan susah untuk di operasikan nya. Dan Aplikasi ini merupakan salah satu video editor terbaik di playstore serta anda sanggup mengedit video tersebut tanpa watermark dan anda juga memakai banyak sekali effect keren filter yang terdapat dalam aplikasi videoshow tersebut. Serta aplikasi ini bebas di gunakan alasannya yakni bersifat Gratis tanpa harus membeli dan mengedit nya pun cukup gampang tanpa harus terhubung dengan jaringan internet ( OFFLINE ).

Cara Membuat dan Menggabungkan Foto Dengan Lagu MP Cara Membuat dan Menggabungkan Foto Dengan Lagu MP3 Menjadi Video di Android


Kelebihan dan Fitur yang Terdapat Dalam Apps Videoshow

1. Di unggulkan di Google Play di 161 Negara
2. Video editor dan Video Maker Terbaik dengan rangking pertama di banyak negara
3. Gratis tanpa batasan waktu
4. Memiliki ribuan lagu yang sanggup anda download secara gratis
5. All in one baik itu Tema, Subtitle, Musik, Filter, Emoji, Compressing, MP3 Converter dll

Tutorial Membuat dan Menggabungkan foto, gambar dengan Lagu MP3 menjadi Video di HP Android

1. Silahkan anda download aplikasi videoshow tersebut di Google play
2. Kemudian buka aplikasi dan pilih sajian photo video
3. Pilih beberapa foto atau gambar yang anda inginkan
4. Klik icon nada pada sajian sebelah atas untuk memasukan musik MP3
5. Jika sudah final mengedit klik icon save di sudut kiri atas
6. Setelah itu pilih kualitas video yang anda inginkan dan tunggu sampai video rendering selesai.

Baca juga :

Cara Mencari dan Melacak HP Android yang Hilang

Nah cukup gampang dan cepat kan tanpa harus memakai PC, Mungkin hanya ini yang sanggup aku berikan wacana Cara menciptakan video slideshow di android dengan menggabungkan banyak sekali foto dan gambar dengan Lagu MP3 dan silahkan kreasikan dengan imajinasi anda.

Semoga bermanfaat...
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menciptakan Dan Menggabungkan Foto Dengan Lagu Mp3 Menjadi Video Di Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close