Pirate Kings Apk Mod V6.3.5 Unlimited Rotation Free For Android - Tempat Blogging

Pirate Kings Apk Mod V6.3.5 Unlimited Rotation Free For Android

 Dimana pada kesempatan kali ini akan mengembangkan permainan  Pirate Kings Apk Mod v6.3.5 Unlimited Rotation Free for android

Pirate Kings Apk Mod | Hi SAKRAM, Jumpa kembali dengan admin. Dimana pada kesempatan kali ini akan mengembangkan permainan game mod apk yang pastinya memiliki permainan yang sangat seru sekali, dengan mengusung tema permainan yang berganre casual dan pastinya sudah terdapat fitur modifikasi yang sanggup anda nikmati secara gratis guys.

Download Pirate Kings Apk Mod Full Version Terbaru

Sebelumnya kenalkan terlebih dahulu sang developer yaitu Jelly Button Games yang sudah menciptakan permainan ini menjadi semakin seru disetiap update versinya. Dengan berlatar belakang dongeng petualangan di maritim atau lebih dikenalnya dengan istilah bajak laut, dimana anda akan melaksanakan sebuah pertempuran dengan para bajak maritim lainnya. Misi utama anda yaitu yaitu menjarah dan merebut wilayah kekuasaan, disisi lain anda juga sanggup merekrut para kru lainnya untuk bergabung dengan tim bajak maritim anda guys. 

Dengan dilengkapi senjata serta perlengkapan yang lainnya untuk membantu anda dalam medan pertempuran, sama halnya dengan game anime ONE PIECE Bounty Rush Apk yang sudah pernah admin bahas sebelumnya guys. Akan tetapi untuk alur ceritanya sangatlah berbeda.

Dengan didukung grafis serta gameplay yang sangat menarik dan seru, maka admin sarankan untuk anda yang masih belum download ataupun yang sudah. Tapi masih belum mengupdatenya, maka segeralah untuk di update guys. Karena akan terdapat kejutan yang akan anda temui, berikut ini gosip selengkapnya.

 Dimana pada kesempatan kali ini akan mengembangkan permainan  Pirate Kings Apk Mod v6.3.5 Unlimited Rotation Free for android
 Dimana pada kesempatan kali ini akan mengembangkan permainan  Pirate Kings Apk Mod v6.3.5 Unlimited Rotation Free for android
Informasi Game
  • Judul: Pirate Kings
  • Versi: 6.3.5
  • Genre: Santai
  • Ukuran: 77 MB
  • Update: 17 Oktober 2018
  • Support: Android 4.0 And Up
  • Pengembang: Jelly Button Games
  • Mode: Online
  • More Info: Google Play

Cara Install
  1. Downlaod File Game Pirate Kings
  2. Kemudian Install File Apk Nya
  3. Setelah Itu Open
  4. Dan Selamat Bermain


Note: Jika terjadi hambatan pada versi mod, silahkan tulis di kolom komentar.

Link Download

Show comments
Hide comments

0 Response to "Pirate Kings Apk Mod V6.3.5 Unlimited Rotation Free For Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close