Whatsapp Peringatkan Pengguna Blackberry - Tempat Blogging

Whatsapp Peringatkan Pengguna Blackberry

 menjadi selesai whatsapp bagi pengguna blackberry WhatsApp Peringatkan Pengguna BlackBerry

Di berita sebelumnya, Pihak WhatsApp sudah memperlihatkan pernyataan bahwa pada selesai tahun 2016 ini, WhatsApp hanya akan mendukung platform Android, iOS dan Windows Phone saja. Dengan kata lain, smartphone selain 3 sistem operasi di atas tidak lagi bisa menggunakan WhatsApp .

Namun, baru-baru ini diketahui pengguna BlackBerry sudah mendapat notifikasi yang menyarankan penggunanya untuk mengganti atau update sistem operasi terbaru untuk sanggup tetap memakai WhatsApp. Jika kau ialah termasuk salah satu yang mendapat notifikasi tersebut, kau akan melihat goresan pena "Learn More" yang diarahkan ke situs resmi milik WhatsApp yang berisi klarifikasi lebih detil terkait hal ini.

 menjadi selesai whatsapp bagi pengguna blackberry WhatsApp Peringatkan Pengguna BlackBerry
gambar via kompas.com

Daftar sistem operasi yang tidak akan di-support WhatsApp sebagai berikut:
  • Blackberry, termasuk Blackberry 10
  • Nokia S40
  • Nokia Symbian S60
  • Android 2.1 (Eclair) atau Android 2.2 (Froyo)
  • Windows Phone 7.1
  • iPhone 3G S atau iOS 6

Untuk pengguna Android, iOS dan Windows Phone yang masuk kriteria di atas diharuskan melaksanakan pembaruan ke versi yang lebih tinggi semoga tetap bisa memakai WhatsApp.

WhatsApp menyatakan ingin fokus pada smartphone dengan OS gres saja yang masih mempunyai banyak pengguna. Itulah mengapa BlackBerry dan Symbian tidak lagi didukung WhatsApp. Menurut keterangan lain, platform tersebut juga tidak mempunyai kemampuan untuk mendukung fitur-fitur gres WhatsApp di masa depan.

*Saat ini tidak ada pilihan untuk memindahkan chat history (riwayat obrolan) ke platform lain. Kamu bisa mengirim riwayat dialog dilampirkan ke email.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Whatsapp Peringatkan Pengguna Blackberry"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close